CinemaCultureHeadline News

Museum AK Gani dan IHH Kembali Gelar Webinar, Kali Ini Bertema “Romansa Tahun 40an”

Museum AK Gani dan Indonesia Hidden Heritage (IHH) kembali menyelenggarakan webinar  ketiga pada Sabtu, 20 Februari 2021 pada pukul 14.30 s/d 16.30 WIB. Kali ini, webinar yang dilangsungkan secara virtual ini akan mengangkat tema popular tentang Cinta dan Romansa dengan target audience Milenial dan Gen Z .

Webinar ini akan memperkenalkan sosok AK Gani dalam mendukung perkembangan perfilman, sebagai aktor yang membintangi film ‘Box Office’ di Hindia Belanda yaitu Asmara Moerni. Selain itu, webinar juga akan membahas tentang bagaimana Museum berinovasi menghadirkan program yang akan meningkatkan visibilitas Museum sesuai dengan minat dan hobi target market Museum.

Dalam Webinar series yang  ini Museum AK Gani dan para Narasumber akan berdiskusi tentang social life, terutama trend romansa di tahun 1940an, film Asmara Moerni, dan mengembangkan  Museum visibility dan attractiveness ke market Millenial -GenZ market melalui minat dan hobi.

Sesi pertama akan bahas AK Gani dan Jejak tentang Asmara Moerni yang disampaikan  Dudi Oskandar, Jurnalis. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Asmara Murni, Romansa Box Office Perfilman tahun 1940-an. Narasumber: Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru.

Setelah itu, Narasumber Komunitas Indonesian Reenactor akan mengupas tentang Social Life: Dating ala tahun 1940an.  Selanjutnya, membahas Museum, It’s A Love Tour yang dijelaskan oleh  Narasumber: Nova Wazir, Indonesia Hidden Heritage dan terakhir adalah Museum and Us, Fun and Creativity Movement dengan  Narasumber Partner.

Para peserta webinar diperbolehkan bertanya via chat box selama acara berlangsung. Tiga sampai lima  Peserta dapat bertanya secara live saat sesi QNA dan seluruh peserta dan narasumber akan mendapatkan E-sertifikat

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close