Destination

Aladdin dan Lampu Ajaib Hadir di Trans Studio Theme Park Makassar

Trans Studio Theme Park Makassar menggelar pertunjukan drama musikal bertajuk Aladdin, Ali dan Lampu Ajaib. Sajian istimewa ini sengaja digelar untuk mengisi libur Idul Fitri 2019.

Drama musical ini menceritakan tentang Ali pemuda cerdik yang menemukan lambu ajaib berisi jin yang mampu mewujudkan keinginannya.

Bersama jin dari lampu ajaibnya, petualangan Ali pun dimulai. Bertemu dengan sosok Gafar, Sang penyihir jahat yang ingin menguasai kerajaan serta menjadikan puteri Azura, kekasih hati Ali sebagai sandera untuk mewujudkan keinginannya. Drama ini akan menyuguhkan tarian khas Timur Tengah, magic, atraksi akrobatik, serta live singing yang memukau.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan keseluruhan show secara maksimal, lebaran kali ini persembahan drama spesial siap menemani masyarakat dan keluarga yang datang,” kata General Manager TS Thema Park Makassar, Luisito Hari Krisanto, melalui rilisnya, Minggu (9/6/2019).

Tak hanya itu, ia menjanjikan nuansa khas Timur Tengah di Trans Studio Theme Park Makassar.

“Di area main gate akan dihias dengan lampu Maroco, permadani, hiasan bulan dan bintang serta kain yang menjuntai, suasananya akan sangat indah,” jelasnya.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar. Rayakan libur lebaranmu dengan nuansa berbeda.

Pertunjukan ini akan digelar mulai 6 hingga 16 Juni 2019. Harga tiket masuk untuk Special Events 6 – 16 Juni 2019 adalah Rp 200.000/orang, sudah termasuk gratis bermain di semua wahana sepuasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button