Music

Origin Musik Perkenalkan Olivia Pardede dan Single Perdananya “Dengar Hati ini”

Origin Musik memperkenalkan artis binaannya yakni  Olivia Pardede sekaligus meluncurkan  single perdananya “Dengar Hati ini” kepada publik. Dunia bernyanyi bukanlah merupakan hal yang baru bagi  Olive (panggilan akrabnya Olivia Pardede), karena ia sudah kerap mengikuti kompetisi menyanyi di dalam negeri maupun luar negeri, diantaranya Indonesian Idol 2013, International ASEAN3 Song Contest di Vietnam 2019, dan terakhir menjadi kontestan Indonesian Idol 2020, dimana Olive sampai di Top 14dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Lagu perdana dari penyanyi yang lahir pada 19 Oktober dan juga pernah menjabat sebagai Putri Kepulauan Seribu 2019 ini ditulis oleh TINTIN dan Indah Anastasya, serta diaransemen oleh Aldi Nada Permana. Lagu ini bercerita tentang harapan dari sang perempuan terhadap pasangannya agar dia mampu dan bisa memahami apa isi hatinya mengenai hubungan percintaan yang sedang mereka jalani.

Sang perempuan merasa bahwa sikap si pria ini berubah, tidak ada lagi ungkapan atau perilaku yang menunjukkan mencinta. Sehingga secara lirik, lagu ini adalah representasi dari perasaan sang perempuan yang menginginkan kejelasan dan menegaskan apa sebenarnya yang diinginkan oleh sang pria dalam hubungan percintaan ini.

Lagu ini disampaikan dengan penjiwaan dan teknik bernyanyi yang luar biasa oleh Olive. Coba teman-teman dengarkan di bagian Chorus terakhr, dimana Olive memberikan kemampuan bernyanyinya secara all-out, sehingga terdengar sekali emosinya, layaknya jeritan hati seorang perempuan yang sedang mengalami hal ini dalam percintaannya. Perasaan sedih, kecewa, marah tertuang di sini.Ditambah dengan adanya string section dalam lagu ini, menambah kemegahan lagu ini secara keseluruhan.

Dalam single “Dengar Hati Ini”, Olive dibimbing oleh Irvnat sebagai Vocal Director, dimana proses rekamannya dilakukan pada 13 Agustus 2020di Bro’s Studio. Lagu ini sudah bisa bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, seperti: Spotify, Joox, iTunes, Deezer dan Langit Musik, Dan sama seperti artis kami yang sebelumnya, video musik“Dengar Hati Ini” di produksi secara in-house, dimana konsep dan ide pengembangannya ditulis dan dikembangkan oleh Anggi A. Saputra sebagai penulis alur cerita dan sutradaranya.Video musik “Dengar Hati Ini” juga sudah bisa dilihat di kanal youtube.

Semoga lagu“Dengar Hati Ini” dari pemilik akun IG @oliviapardede ini bisa memberikan warna dalam industri musikIndonesia dandisambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button