Pageants

Pakai Aksesori dari Tjep Accssories, Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2023 Jalani Sesi Photoshoot

Yayasan El John Indonesia menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2023. Seluruh finalis menjalani karantina selama tujuh hari mulai 11-17 September 2023 di Permata Hijau Suites.

Pada hari pertama karantina, seluruh finalis Putri Pariwisata Indonesia 2023 dirias dengan cantik oleh Puspita Martha International Beauty School dengan produk dari Sariayu Martha Tilaar. Selain make up, rambut para finalis juga ditata dengan anggun sehingga terlihat sempurna.

Setelah dirias, para finalis satu per satu melakukan sesi photoshoot bersama Agrie Yuu. Photoshoot kali ini menggunakan aksesori dari Tjep Accessories. Tjep mengatakan, aksesori yang ia buat handmade dengan bahan thermoplastic, latex, maupun plat logam dengan waktu pengerjaan satu item satu hari.

“Aksesori itu bisa disebut aksesori etnik. Di adaptasi dari berbagai model bentuk seperti tadi ada yang pakai model suntiang, ada yang bentuk aksesori dari Bali, Dayak, dan lainnya. Itu hanya di adaptasi modelnya, sehingga menjadi sebuah aksesori etnik,” ucapnya.

Tjep juga mengungkapkan, seluruh finalis tampil dengan sangat cantik dan elegan dengan menggunakan headpiece yang dibuat olehnya. Menurutnya, mereka bisa membawakan aksesori dengan sangat baik sesuai inner beauty masing-masing.

“Ini kan Putri Pariwisata Indonesia, semoga mereka bisa mempromosikan yang wisatanya, dan juga di busana-busana adat dan aksesori adat yang ada di nusantara kita agar dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button