Eco TourismTourism

Pameran Flora & Fauna 2017, Mantap Menatap Hari Pembukaan

Sekitar 1 bulan menuju acara Pameran Flora dan Fauna 2017 yang rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal  21 Juli 2017 sampai dengan 21 Agustus 2017 di Lapangan Banteng, Jakarta, PT. Malik Ghonniyu Razaak selaku penyelenggara event flora dan fauna terbesar 2017 ini, terus berbenah untuk kesuksesan acara perhelatan akbar pameran tingkat nasional yang sudah diselenggarakan oleh Pemprov DKI sejak tahun 1973 ini.

Dari informasi yang diperoleh oleh tim EL JOHN Media dari Dewi Rosariyanti Syam (President Director PT. Malik Ghonniyu Razaak), sampai saat ini masih tersisa stand hanya sekitar 60 stand saja, dan masih terbuka kesempatan bagi siapapun pihak (pelaku usaha, komuitas, instansi pemerintahan dan lainnya) untuk mendapatkan sisa stand yang masih available atau tersedia tersebut.

“Kita masih available beberapa stand yang ingin kita tawarkan kepada pihak umum, bisa pelaku usaha, komunitas – komunitas, atau bahkan instansi pemerintahan. Silahkan manfaatkan sisa stand yang ada dan jadilah bagian dari event besar Pameran Flora & Fauna 2017 ini. Untuk yang tertarik bisa hubungi kami di nomer 081282563192 atau 081288219209,” ajak Rossa sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, nantinya area pameran akan diisi dengan berbagai peserta Tanaman Hias, Tanaman Buah dan Bibit, juga Aneka peserta dari Fauna yang semakin menyemarakkan penyelenggaraan pameran ini. Selain itu area yang besarnya mencapai 25.000 meter ini juga akan diisi dengan Wahana Permainan, Wall Climbing, Flying Fox, Wahana Rumah Hantu , lomba-lomba menarik dan bahkan akan ada juga latihan burung berkicau , Cat and Dog Show, Reptile Show  dan yang istimewa akan ada juga layar tancap dari MVP.

Penyelenggaraan Pameran Flora & Fauna akan semakin menarik setiap harinya karena akan turut hadir pula para Putri Terbaik dari EL JOHN Pageants seperti Miss Earth Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia, Putra dan Putri Pariwisata Nusantara dan bahkan pengunjung bisa bercengkerama dan berfoto bersama para Putri cantik tersebut.

Selama 32 hari Panggung Utama akan terus diisi dengan berbagai acara lomba-lomba yang edukatif seperti misalnya Lomba Melukis, Lomba Mewarnai, Festival Band, Stand Up Comedy, Festival Bollywood dan masih banyak lagi, kesemuanya ini akan memperebutkan Gubernur Cup dan mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Tidak lupa pihak penyelenggara telah bekerjasama dengan IGTKI untuk mendatangkan setiap harinya sebanyak 200 – 300 Anak TK ke lokasi pameran  yang mengusung konsep Carnaval di Hutan.

Pameran ini sangat layak untuk dijadikan sebagai bagian dari rencana menikmati sisi hijau dari DKI Jakarta sambil menikmati seluruh acara yang ditawarkan. Bahkan para peserta stand akan melakukan dekorasi agar stand-nya terlihat secantik mungkin. Karena menurut pihak penyelenggara akan dilombakan dan dicari pemilik stand terbaik,

Rossa berharap masyarakat akan terpuaskan dengan adanya Pameran Flora & Fauna 2017 yang memberikan sensasi hiburan berbeda dengan biasanya. Karena Rossa optimis persiapan yang dilakukan sudah sangat maksimal.

“Kami optimis dan yakin Pameran Flora dan Fauna 2017 kali ini akan lebih semarak dan menarik serta harapan kami agar dapat terjadi transaksi bisnis dan ekonomi yang signifikan bagi para peserta pameran. Sehingga pameran ini dapat menjadi ajang yang selalu diminati  untuk dikunjungi dan dinantikan oleh seluruh masyarakat DKI Jakarta. Kemudian barulah kita bisa merambah ke tingkat Nasional dan kemudian International,” tutup Rossa.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button