FoodHeadline NewsLifestylePageants

Para Desainer Sebut EL JOHN Modelling Week Sebagai Jembatan Desainer Muda

 

Desainer-desainer ternama ikut meramaikan EL JOHN Modelling Week 2018 yang dilangsungkan di Neo Soho Mall Jakarta, Tanggal 25-28 Januari 2018. Koleksi para desainer ini,  dikenakan oleh 32 finalis The Supermodel Indonesia 2018 di acara fashion show. Busana-busana tersebut terlihat cocok dikenakan finalis dan  pada umumnya para desainer menyukai apa yang bawakan finalis saat di atas panggung catwalk.

Para desiner yang koleksinya unjuk gigi di event ini,  mengucapkan terima kasih kepada EL JOHN Pageants yang telah mengundang untuk menampilkan rancangannya. Desaiger Caroline  Lim meninlai EL JOHN Modelling Week sangat bermutu, karena memiliki fungsi mulia terhadap keberadaan desainer-desainer muda.

“Bagi desainer, event ini  is very good karena bisa menggali yang ada di dalam negeri  jadi sangat baik. Sangat membantu sekali  karena kolaborasi-kolaborasi seperti ini saya rasa sangat Indonesia sekali jadi dari desainer Indonesia untuk model-model Indonesia dan juga untuk market Indonesia,” kata Caroline.

Komentar yang sama juga dilontarkan beberapa desainer lainnya, seperti desainer Sony Wicaksono. Sony menilai EL JOHN Modelling Week 2018 bermanfaat untuk mempromosikan karya para desainer. Jika ini rutin dilakukan, maka tidak menutup kemungkinan dapat mengembangkan keahlian desainer, khususnya desainer muda.

“Jadi kita untuk mempromosikan kita sendiri dan dapat memberikan kepercayaan diri bagi desainer-desainer muda agar  bisa lebih berkembang lagi dan terus berinovasi,” ujar Sony.Selain Sony, hal senada juga disampaikan desainer tas yakni Trin Wibisono. Trin mengatakan kehadiran EL JOHN Modelling Week sangat membantu para desainer yang selama ini kesulitan untuk mempromosikan rancangannya, apalagi mereka sulit masuk ke event fashion besar seperti Indonesia Fashion Week dan Jakarta Fashion Week.

“Kalo saya boleh saran reguler nih misalkan setiap dua bulan atau tiga bulan sekali jadi mereka itu jadi semangat karena kalo mereka sudah sekolah mendisign nih pasti mereka ga tau mau promo dimana karena beda promo di instgram dengan promo di event-event modelling seperti ini, ” ungkap Trin kepada Tim Liputan eljohnnews.com.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button