CinemaLifestyleSports

Pemain Arsenal Bakal Jadi Bintang Film Hollywood

Prestasi memang menurun tapi urusan sponsor Klub Sepakbola Inggris Arsenal jadi bisa dibilang jadi  juara Untuk menghadapi musim baru, Arsenal  resmi menggandeng studio film Hollywood, Universal Picture sebagai salah satu sponsor untuk  klub dengan julukan The Gunners itu. Berbicaara sponsor pasti ada kerjasma. yakni Arsenal akan membantu mempromosikan film-film terbaru yang dibuat Universal Studio. Arsenal sudah melakukannya dengan membawa Minions ke dalam lapangan pada laga terakhir musim 2016/2017.

Tokoh Minions merupakan karakter utama film Despicable Me 3 yang tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia Juni ini.

Menurut laporan London Evening Standard, beberapa pemain bintang Arsenal nantinya bakal berkesempatan mejang di trailer film garapan Universal Studio yang akan datang.

“Kemitraan dengan Illumination dan Universal Pictures ini adalah yang pertama dari jenis kerja sama seperti ini untuk klub dan satu hal yang sangat kami sukai,” kata perwira komersial utama Arsenal, Vinai Venkatesham.

Arsenal uga akan memiliki sebuah film dokumenter mengenai kesuksesan mereka menjadi juara di tahun 1989. Universal Studio yang akan menggarap film dokumenter ini.

Untuk musim 2016-2017  menjadi musim terburuk Arsenal, Pasalnya squad besutan Arsene Wanger itu harus puas berada di peringkat 5 klasmen liga Inggris. Dengan posisi tersebut Arsenal harus menguburkan impiannya tampil di Liga Champion Eropa. Namun kekecewaan itu dapat terobati dengan diboyongnya Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 2-1 di stadion Wembley, Sabtu, 25 Mei 2017 lalu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close