Headline NewsPageants

Dengan Sentuhan Sponsor, Penampilan Lima Besar P3N 2021 Terlihat Tampan dan Anggun

Lima besar Putra Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2021 tampak tampan dan anggun mengenakan busana dari desainer ternama. Busanan tersebut dikenakan, di saat para lima besar menjalankan kegiatannya di Jakarta selama empat hari, mula 29 Mei hingga 1 Juni 2021.

Para lima besar Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 ini yakni untuk Putra,  Galih Yoga Saputro dari Banten (Putra Pariwisata Nusantara 2021), Muhammad Raihan Habibi dari Jawa timur (Putra Generasi Pesona Indonesia 2021), Risky Abdullah Saidi dari Aceh (Putra Kopi Indonesia 2021), Fadhlun Munir Pauspaus dari Papua (Putra Agrowisata Indonesia 2021) dan Muhammad Riqbi dari Kalimantan Barat (Putra Anti Narkoba 2021).

Untuk Putri adalah,  Afida Salsabila Azzahra dari Jawa Timur (Putri Pariwisata Nusantara 2021), Valentiara Rambu Mbuana dari NTT (Putri Generasi 2021 Pesona Indonesia), Yokbet Merauje dari Papua (Putri Agrowisata Indonesia 2021), dan Nur Afrah Maryam Insani dari DKI Jakarta (Putri Antinarkoba 2021).

Kegiatan yang dijalankan tersebut,  yaitu menjalani photo shoot di HA-KA Resto dan juga menjadi narasumber untuk program Pageant Talk,  pada Sabtu, (29/6/2021).  

Busana yang dikenakan di HA-KA Resto ini yakni busana rancanagan dasainer Himari.  Busana yang dipakai ini berupa Kebaya Kutu baru Merah untuk para Putri  dan kemeja batik merah untuk Putra

Tak hanya busana, baik Putra dan Putri juga dibaluti asesoris yang indah dari  Miss Mysa Accessories. Penampilan mereka semakin sempurna dengan make up dan Hair Do oleh Wirawan Wahyudi dan Ryandita MakeUp. Untuk foto diambil oleh fotographer Indra Surya.

Pada keesokannya, Minggu (30/5/2021), para lima besar masih menjalani photo shoot di Hotel Harper Cawang MT Haryono. Di lokasi ini, para lima besar mengenakan busana  kebaya 3 macam  karya Rumah Kebaya Vielga khusus untuk Putri, sedangkan untuk Pria memakai jas rancangan dari desainer Aura Putri.

Aksesoris dari Miss Mysa Accessories tetap menghiasi penampilan para lima besar saat photo shoot di  Hotel bintang empat ini,  dengan polesan make up dari Sariayu Martha Tilaar. Di photo shoot kali ini, para lima besar dipandu  gayanya oleh stylist Amodels79.

Setelah itu, photo shoot dilanjutkan di studio EL JOHN TV di APL Tower Central Park Lantai 16, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, pada hari Senin, (31/5/2021).  Di lokasi ini, para lima besar untuk Putri mengenakan busana evening gown dan untuk Putra, memakai busana jas modifikasi. Kedua busana tersebut merupakan karya desainer Aura Putri.

Para lima Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membuat penampilannya terlihat begitu tampan dan anggun.

“Senang banget karena kegiatan kita di support penuh oleh para desainer yang sangat luar biasa, gaunnya super-super elegan dan Afida berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu atas kelancaran event kita saat ini,” kata Afida Salsabila Azzahra (Putri Pariwisata Nusantara 2021).

“Untuk kaka-kaka yang telah mensponsori kami selama kegiatan empat hari ini di Jakarta, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak. Gaun-gaun dari Rumah Kebaya dan juga gaun dari Ka Aura Putri benar-benar fit di aku, sangat bagus bikin aku like a winner. Dan juga terima kasih kepada perhiasannya juga, perhiasannya cantic-cantik sekali dan juga kepada Aston Harper MT Haryono yang sudah mem-provide untuk kami tinggali. Terima kasih semua atas dukungannya,” ucap Nur Afrah Maryam Insani (Putri Antinarkoba 2021).

 “Beribu-ribu terima kasih kepada pihak sponsor saya ucapkan, karena sudah membantu menunjang penampilan kita selama photo shoot, video shoot selama di Jakarta. Jujur senang sekali ini karena kita dapat mengenakan busana-busana secara free  dan juga ada sesi foto yang sangat luar biasa,” ujar Fadhlun Munir Pauspaus dari Papua (Putra Agrowisata Indonesia 2021).

 “Terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah memberikan atributnya, asesorisnya, kemudian make up nya, terus kakaknya yang sangat luar biasa baik, ramah dan humble, terima kasih banyak, mudah-mudahan kedepan  bisa kerja sama kembali  dan mudah-mudahan akan terjalin terus dari Yayasan EL JOHN Indonesia dan pihak sponsor,” Risky Abdullah Saidi (Putra Kopi Indonesia 2021)

Sisca pemilik brand Aura Putri mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah mempercayai koleksi-koleksi  Aura Putri sebagai penghias para lima besar Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 selama menjalani kegiatannya di Jakarta.

 “Dukungan yang diberikan Aura Putri kepada lima besar Putra Putri Pariwisata  Nusantara 2021 yakni dengan mengeluarkan desain baru, yang pertama  adalah desainer koktail ya, untuk acara yang berwarna, kemudian kami mengeluarkan kemeja batik dan kebaya kutu baru dengan tema warna merah putih,” kata Sisca.

      

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close