Pageants

Penampilan Wakil Indonesia Di Ajang Miss Earth 2019 dan Miss Asia Pacific International 2019 Tuai Pujian

Dua wakil Indonesia diajang kecantikan dunia Miss Earth 2019 dan Miss Asia Pacific International 2019 yang dikirim melalui Yayasan El John Indonesia, menuai pujian dari Pageants Lover Indonesia. Ajang yang diadakan di Filipina ini kemarin di Miss Asia Pacific International sudah melakukan sesi Press Presentation dan hari ini Miss Earth juga diadakan Press Presentation.

Meski  mempunyai visi dan misi yang berbeda, Miss Earth lebih konsen ke lingkungan dimana setiap agenda karantina lebih membahas masalah lingkungan, baik itu kunjungan ke sponsor dan pemerintahan, tahun ini  memasuki tahun ke 19 penyelenggaraannya dan  diikuti 84 negara.

Sedangkan Miss Asia Pacific International membahas isu yang lebih global, jika diera tahun 70an hanya diikuti negara yang berada dikawasan Asia Pasifik saja, memasuki tahun 2016 ditambahin International, sehingga semua negara bisa ikut berpartisipasi dan tahun ini memasuki tahun ke 50 penyelenggaraannya dan diikuti 55 negara.

Sesi Press Presentation adalah sesi perkenalan finalis dihadapan media dan tamu undangan, disini semua finalis berlomba-lomba memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama, usia, negara dan advokasi yang ia miliki, untuk advokasi disebutkan di Press Presentation Miss Earth.

Dalam Press Presentation Miss Asia Pacific International , Indonesia diwakili Santi Yuliani mengenakan bikini two piece warna biru, meski tidak meraih spesial award penampilan Santi banyak menuai pujian dari Pageants Lover Indonesia yang termuat di berbagai portal pageants yang memberikan komen dukungannya. Banyak yang menilai catwalk Santai sangatlah seorang beauty queen, tidak mengebu-gebu tapi tetap elegant.

Sedangkan Cinthia Kusuma Rani wakil Indonesia di Miss Earth hari ini di Press Presentation banyak menuai pujian dari Pageants Lover Indonesia yang termuat di berbagai portal pageants yang memberikan komen dukungannya.

Mereka menilai publik speaking Cinthia sangat bagus saat memperkenalkan Indonesia dengan mengunakan bahasa inggris sangat lancar dan bagus. Cinthia siang itu tampil dengan mengenakan busana casual atasan kuning dan celana panjang hitam, ditambah hiasa bunga anggrek yang terselip dengan cantiknya di sisi bagian kuping.

Karantina Miss Asia Pacific International berlangsung  selama dua minggu dari tanggal 26 September – 10 Oktober 2019 dan Miss Earth berlangsung hampir satu bulan dari tanggal 28 September – 26 Okotber 2019.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close