Business

Pengundian Panin Super Bonanza 2018 Tahap ke-3 Digelar di Makassar

Program Panin Super Bonanza 2018 kembali digelar Panin Bank sebagai bentuk apresiasi bagi para nasabah setianya.
Pengundian Panin Super Bonanza 2018 tahap ke 3 membagikan 3 unit Mercedez-Benz tipe GLC, 88 unit motor Honda PCX dan Uang Tunai sebesar Rp 2 Miliar diadakan di Upperhills Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis, 5 Juli.
Program dengan tag line “#SamaTapiBeda” tersebut secara resmi dimulai pada Jumat, 9 Maret 2018 dan akan berakhir pada bulan Februari 2019.
Tagline tersebut menggambarkan persamaan dan perbedaan PaninBank yang sama sama memiliki Tabungan, sama sama memiliki ATM, sama sama memiliki Mobile Banking tapi sekaligus berbeda karena produk dibuat dibuat sesederhana mungkin sehingga mudah dipakai, tidak banyak dikenakan biaya.
PaninBank sama dengan bank lain dalam memberikan hadiah tapi hadiah kami berbeda, baik kualitas maupun kuantitasnya. PaninBank menyediakan 36 Mobil Mercedes Benz GLC Limited Edition dan 1.056 Honda PCX, yang diundi setiap bulan. Dan setiap 3 bulan, diundi 1 dari 4 Hadiah Utama berupa uang tunai Rp. 8 milyar, atau masing-masing Rp2 miliar.
Nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk mendapatkan Honda PCX, Rp 100 juta untuk undian Mercedes-Benz GLC, dan Rp 500 juta untuk hadiah utama uang tunai senilai Rp. 2 Milyar selama periode berjalan.
Setiap kelipatan saldo Rp 1 juta, nasabah akan memperoleh satu poin undian sehingga kesempatan menangnya menjadi lebih besar. Nasabah juga bisa menambah point undian dengan melakukan transaksi atau menggunakan produk jasa Panin Bank lainnya.
Tahun ke tahun, program Panin Super Bonanza mendapat respon yang positif baik itu dari nasabah berbagai kalangan. Berdasarkan data nasabah tahun 2016-2017, terdapat peningkatan jumlah nasabah maupun jumlah simpanan. Tabungan Panin kini mencapai Rp. 31,42 triliun, atau sekitar 27% dari total Dana Pihak Ketiga Rupiah PaninBank. Pada periode kali ini, Panin Bank menambah target CASA menjadi 40% dari total dana pihak ketiga.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close