BusinessCulinary TourismEconomicFood

Targetkan Para Pebisnis Sumatera Utara, PT Forisa Nusapersada Perkenalkan Produk Powder Terbarunya

PT Forisa Nusapersada resmi memperkenalkan produk powder terbaru dengan brand Primaline dan Bubble Pop di Hermes Palace Hotel Medan Jalan Pemuda, Medan. Dalam acara launching tersebut, PT Forisa Nusapersada juga melakukan demonstrasi secara langsung, cara pembuatan produk Primaline dan Bubble Pop yang teranyar ini.

Boy selaku Sales Manager PT Forisa Nusapersada menjelaskan bahwa produk anyar ini memang dibuat untuk kebutuhan bisnis dan menyasar para pebisnis di Sumatera Utara.

“Sebetulnya kedua brand ini telah lebih dulu dijual di Pulau Jawa dan Bali. Hari ini kita perdana akan lakukan penjualan di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Powder kami adalah powder yang khusus dibuat untuk kebutuhan bisnis, baik itu restoran, cafe atau pun catering,” jelas Boy kepada Eljohnnews.com.

Launching produk terbaru PT Forisa Nusapersada mendemonstrasikan kepada para undangan yang hadir cara pembuatan minuman dan makanan yang memakai produk powder mereka. Produk ini diklaim sangat praktis dan efisien, sehingga hadir sesuai trend di masyarakat yang senang nongkrong atau jajan di luar rumah.

Trend-nya masyarakat sekarang, dengan kesibukan yang ada, yang tadinya senang buat sendiri, sekarang lebih suka jajan di luar, apalagi nongkrong di kafe. Jadi pasar untuk produk ini terbuka lebar, karena menurut riset kami, terbukti masyarakat tidak pergi ke restoran hanya di weekend saja,” katanya.

Boy kembali menambahkan bahwa minuman jenis bubble saat ini memang sedang nge-trend saat ini, khususnya di kalangan anak muda. Primaline dan Bubble Pop hadir dalam 12 varian rasa, seperti cokelat, avocado, vanila dan yang paling trend adalah green tea matcha.

Produk ini dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp49.000 hingga Rp50.000 untuk rasa biasa dengan berat 800 gram. Sedangkan green tea matcha seharga Rp100.000 per bungkus dengan berat 800 gram pula.

Green tea matcha yang paling mahal, karena walaupun ini produk asli Indonesia, tetapi kita memakai bahan baku matcha asli Jepang,” ungkap Boy.

Tetapi ternyata produk anyar ini tidak dijual di sembarang outlet. Boy menjelaskan, Primaline dan Bubble Pop akan dipasarkan di tempat-tempat tertentu. Penyesuaian ini dilakukan agar produk dapat dijual di pasar yang tepat untuk calon customer dari produk ini.

“Karena pasarnya untuk konsumen bisnis, jadi kita tempatkan di outlet-outlet tempat pengusaha belanja,” ujar Boy.

Dalam launching tersebut, PT Forisa Nusapersada mengundang seorang bartender sekaligus barista, Ricky, untuk membuat demo produk mereka. Ricky mengakui keistimewaan produk ini terletak dari campuran warna yang tidak mudah menyatu.

“Keistimewaan produk ini dari pada produk lain, kalau produk lain itu sebentar saja sudah menyatu kalau dibuat tiga warna. Kalau ini, sudah lama pun tidak menyatu,” ungkap Ricky.

Hal tersebut tentu akan berdampak pada penampilan penyajian minuman kepada konsumen di restoran atau kafe yang jadi lebih eye cacthing.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button