Headline NewsHealthy Life

Perluas Pelayanan di 34 Cabang, Naraya Medical Center Siap Dukung Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama 1,8 tahun membuat masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan. Namun akan sia-sia jika tingkat kesadaran itu tidak didukung dengan fasilitas yang memadai dan mudah.

Melihat kondisi ini, PT Naraya Karya Sentana (Naraya Medical Center) terpanggil untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengakses fasilitas kesehatan yang bermutu dan terjamin keamanannya. Oleh karena itu, Naraya Medical Center terus memperluas jaringannya di banyak daerah di Indonesia agar kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan dapat terpenuhi.

Presiden Direktur Naraya Medical Center dr. David J Siswanto mengatakan Naraya Medical Center terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan. Komitmen itu diaplikasikan dengan kerja keras seluruh tim untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat

“Kami di Naraya Medical Center punya mimpi besar untuk dapat hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan jasa pemeliharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang,” terang dr David J. Siswanto dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi EL JOHN News, Rabu (1/9/2021).

“Terlebih, akses ke kesehatan ini penting, terlebih dengan kondisi pandemi seperti sekarang di saat peran fasilitas kesehatan jadi lebih penting dari sebelumnya. Naraya Medical Center dapat berkarya dalam pelayanan kesehatan sampai saat ini berkat adanya dukungan dan dedikasi seluruh insan Naraya Medical Center, Stake-holder, dan Sahabat-Sahabat Naraya,” tambahnya.

Naraya Medical Center sendiri merupakan fasilitas kesehatan yang telah teruji, dan terus melakukan continuous improvement, Hal ini terlihat dari track record perusahaan atau instansi yang telah atau sedang bekerja sama, seperti Sriwijaya Air Group, ACS Aerofood serta beberapa instansi negara  seperti Kementerian Hukum dan Ham RI dan Kementerian Dalam Negeri RI, YKK Group dan kami saat ini sedang turut berkontribusi untuk negara bersama BNPB dan Satgas Covid 19, melalui program Karantina WNI, WNA dan PMI.

dr David J Siswanto menjelaskan Naraya Medical Center selalu meningkatkan kemampuan para tenaga medis yang nantinya dapat memberikan kepercayaan kepada para pelanggan, baik perorangan, korporasi dan instansi besar. Peningkatan kemampuan tenaga medis dilakukan dengan menjalankan beberapa kompetensi sesuai dengan bidangnya

Beberapa kompetensi yang dilakukan diantaranya dapat melakukan pemeriksaan kesehatan tenaga kerja secara langsung di lokasi (on site Medical Check Up), dengan kapasitas peserta pemeriksaan yang bisa mencapai 300 orang dalam 8 jam kerja, resume medis yang sesuai ICD X, didukung alat pemeriksaan yang berkualitas serta terjamin akurat hasilnya dan yang paling istimewa.

“Naraya Medical Center juga memiliki layanan tele-konsultasi dokter yang siap melayani kebutuhan pasien untuk bertatap muka dengan dokter kami, didukung dengan layanan Customer Service 24 jam, dan Sesuai dengan kompetensi dan misi Naraya Medical Center, kami juga memiliki program program edukasi berkala yang dilakukan sesuai kebutuhan perusahaan, bekerjasama dengan HSE (Health and Safety Environment),” jelas dr David J Siswanto.

Dan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi, Naraya Medical Center sudah merencanakan untuk segera mengembangkan diri dengan menghadirkan fasilitas kesehatan di 34 provinsi di Indonesia, dimana saat ini Naraya Medical Center telah berada di 23 kota di seluruh Indonesia.

G.M Commercial & Business Development Naraya Medical Center mengungkapkan sebagai fasilitas kesehatan yang telah memiliki kompetensi, pengalaman dan disertai sertifikasi resmi selama 10 tahun terakhir, Naraya Medical Center terus mempersiapkan diri untuk berkembang menjadi lebih baik lagi, dimana untuk mempermudah pelanggan Naraya Medical Center didukung aplikasi marketplace besar seperti Traveloka, tiket.com, Halodoc, Link Aja, Fave Deal, Shopee Deal dan Passport Sehat.

 “Terlebih dalam kondisi pandemi yang masih terus berlangsung ini, kami sadari kebutuhan besar masyarakat untuk mengakses fasilitas kesehatan seperti untuk Rapid Test Antigen atau PCR Swab Test sebagai kebutuhan check kesehatan rutin, syarat melakukan pertemuan dan juga syarat bepergian antar provinsi di Indonesia,” lanjutnya.

Dan saat ini, Naraya Medical Center sudah dan akan segera siap beroperasi di seluruh Indonesia dan lokasinya tersebar di berbagai daerah yang dapat diakses di alamat web http://narayamedicalcenter.com/kontak/

“Saat ini Naraya Medical Centre siap melayani masyarakat secara lebih luas. Untuk itu langsung saja menghubungi Naraya Medical Center lewat NMC Customer Care 24Jam dan layanan telekonsultasi 021-27899844 dan wa center 082297-0000-30 atau bisa juga melalui sosial media instagram dan Facebook di @sahabatnaraya,” tutup Budi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close