BusinessE-Commerce

Pesanan di Zalora Bisa Diambil di Indomaret

Toko retail online Zalora bekerja sama dengan RPX Group, penyedia jasa layanan antar, dan Indomaret, rantai minimarket terbesar di Indonesia untuk memudahkan para pelanggan dengan program layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Melalui program layanan tersebut, pelanggan bisa mengambil barang pesanannya di 5.000 gerai toko ritel terdekat.

CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengatakan layanan ini dibeikan untuk memenuhi permnitaan fleksibilitas dan efisiensi dalam pengiriman pesanan di Zalora. “Kerja sama ini merupakan sebuah langkah inovasi yang kami ambil untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan,” jelasnya.

Meskipun layananan Paket Ambil Suka-Suka ini baru melayani wilayah Jabodetabek, Zalora renacananya akan segera memperluas program tersebut ke seluruh Pulau Jawa dan Bali.

General Manager RPX Albert Palit menyambut baik kerja sama RPX dengan Zalora ini. Menurutnya, logistik memiliki pernana penting bagi berlangsungnya aktivitas e-commerce seperti Zalora.

“Tahun 2018, kami fokus untuk turut serta dalam perkembangan bisnis e-commerce. Oleh karena itu, kami mengusung tagar #KirimPaketJamanNow. Kami yakin pertumbuhan bisnis akan cepat dan dinamis dengan dukungan jasa pengiriman terbaik,” katanya.

Program layanan PAS sudah diluncurkan pad 15 Mei 2018 kemarin dan ada promo menarik bagi 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan pengambilan gratis.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close