DestinationSportsTourism

Pesona Lagoi Bay Siap Menyihir Pesepeda di Tour de Bintan 2018

Jika belum ada rencana travelling tanggal 23-25 Maret 2018 ini, silahkan tandai kalender Anda. Segera terbang ke Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Ada Tour De Bintan 2018 yang siap digelar. Seluruh destinasi wisata yang keren siap menyapa setiap tamu yang hadir.

Tour De Bintan dijamin bakal berlangsung menarik, karena di event ini semua rider bisa berkompetisi sambil menjelajah destinasi wisata keren. Lagoi Bay serta Kijang disiapkan menjadi lintasannya.

“Kalau Lagoi Bay sudah siap. Pesonanya sudah tidak diragukan lagi. Lagoi Bay sudah mendunia namanya. Di Tour de Bintan 2018, pesona itu akan kembali kita expose,” kata Kepala Dinas Pariwisata Bintan Luki Zaiman Prawira, Minggu (21/1).

Untuk menambah daya tarik, penambahan jalur pun dilakukan. Selain untuk menambah panjang rute, hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan destinasi lain di Bintan.

“Jalan Raya Kijang kita tambahkan sebagai jalur baru. Kita ingin mengenalkan lintasan Kijang. Kawasan ini tidak kalah menariknya. Kijang memiliki gedung-gedung unik seperti Gedung Tanjak dan Masjid yang indah. Jalannya juga cukup baik menjadi jalur lintasan pesepeda,” katanya.

Pembukaan lomba akan dimulai dengan katergori Individual Time Trial sepanjang 17 kilometer. Rute yang memutari kawasan wisata Lagoi Bay tersebut bakal memanjakan mata para rider. Resort mewah, lapangan golf kelas dunia, pusat pertokoan modern berbalut alam yang asri hadir memanjakan para rider.

Setelah menjelajah Lagoi Bay, keesokan harinya, seluruh rider langsung menjelajah etape I dengan melintasi jalur sepanjang 144 km.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close