Sports

Piala Presiden 2018 Telah Masuk Babak Perempatfinal

Tuntas sudah rangkaian pertandingan putaran grup Piala Presiden 2018. Sebanyak delapan tim sudah terpilih untuk lolos ke babak perempatfinal. Laga terakhir putaran grup mempertemukan Arema FC vs Bhayangkara FC dari Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (29/1). Laga itu berakhir 0-0.

Usai laga itu, didapatlah delapan tim yang akan berlaga di perempatfinal. Rinciannya adalah lima juara grup dan tiga runner up terbaik.

Sriwijaya juara Grup A, Mitra Kukar (B), Persebaya Surabaya (C), Bali United (D), dan Arema FC (E). Sementara runner up terbaiknya adalah PSMS Medan dari Grup A, Madura United (C), dan Persija Jakarta (D).

Perempatfinal akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari 2018 mendatang. Proses drawing pun telah dilakukan di Jakarta, Rabu (31/1). Dalam kesempatan tersebut, perwakilan klub-klub hadir bersama Ketua Steering Commitee, Maruarar Sirait, Ketua OC, Berlinton Siahaan, dan anggota OC, Tigorshalom Boboy.

Berikut ini hasil drawing dan jadwal pertandingan babak perempatfinal Piala Presiden 2018 :

Sabtu, 3 Februari 2018:
15.30 Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
19.30 Bali United Vs Madura United

Minggu, 4 Februari 2018:
15.30 Mitra Kukar Vs Persija Jakarta
19.30 Sriwijaya FC Vs Arema FC

Empat tim yang lolos akan berlaga di semifinal, tanggal 10-13 Februari 2018, dengan format home dan away.

Dua tim yang menang akan bertemu di babak final di Jakarta, 17 Februari 2018. Sementara dua tim yang gagal akan memperebutkan tempat ketiga. Piala Presiden sendiri menyediakan hadiah sebesar Rp3,3 miliar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button