Headline NewsSportsTourism

Powerman Indonesia 2018: Lomba Duathlon Terbesar di Indonesia

Powerman Indonesia akan kembali ke Alam Sutera – Tangerang pada tanggal 7 dan 8 April 2018 dengan 2.000 atlet global yang diharapkan ikut serta dalam lomba bergengsi. Para elit top dunia dan peserta global diharapkan dapat mengumpulkan dan bersaing memperebutkan gelar di ajang bergelombang di Indonesia.

Populasi besar Negara Indonesia menjadikannya tempat yang ideal untuk memelihara dan mengolah duathles agar bisa bersaing di kancah internasional. Powerman Indonesia akan menjadi batu loncatan dan memiliki potensi kuat untuk mendominasi industri duathlon melalui atletnya yang berpenduduk dan berbakat.

Powerman merupakan label utama untuk duathlons jarak jauh, diselenggarakan di lebih dari 15 kota di empat benua, dengan total partisipasi lebih dari 25.000 kontestan di seluruh dunia. Serangkaian besar kompetisi Powerman Duathlon regional dengan hadiah uang dan kompetisi yang hebat.

Pertumbuhan kuat duathletes di Asia menjadi latarbelakang debut Powerman Indonesia, sebuah seri lari run-bike yang akhir-akhir ini banyak diminati. Sebelumnya, Powerman mampu memikat pasar lokal, terutama dengan lonjakan minat dalam berlari dan bersepeda. Mengikuti lonjakan balapan multi-olahraga yang fenomenal di Asia, jumlah penggemar duathlete membengkak di kawasan ini, yang menyebabkan diperkenalkannya Powerman Indonesia.

Global Business Director E-Plus Global, Iskandar Sharil mengatakan Tingginya minat atlet duathlon di Asia inilah yang mengantarkan digelarnya perlombaan Powerman Indonesia.Iskandar yakin Powerman dapat memikat pasar negeri sendiri, terutama dengan tingginya minat publik pada olahraga lari dan bersepeda.

“Kami melihat kesempatan dan langsung bergerak cepat memperkenalkan perlombaan duathlon paling kompetitif ke Indonesia. Ini merupakan perhelatan pertama kami di Indonesia dan akan lebih banyak lagi acara akbar kami gelar di masa mendatang,” terang Iskandar.

Powerman Indonesia 2018 dibagi kedalam lima kategori termasuk Individual Classic and Team Relay Classic (10km – 60km – 10km), dan Individual Short and Team Relay Short (5km – 30km – 5km), akan tersedia untuk balapan. Satu kategori lagi adalah Powerkids yang untuk usia anak-anak.

Peserta anak-anak berasal dari kawasan Jabodetabek. Sementara untuk dewasa dari sekitar 10-15 negara, Mulai dari Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, hingga Australia.

Pendaftaran Powerman dan Powerkids dimulai pada 10 November 2016 melalui situs resmi PowermanIndonesia.com

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close