CultureFoodTransportation

PT KCI Hadirkan Barista Cantik di Acara Istimewa ‘Ngopi Bareng Kartini’

PT. Kereta Comuter Indonesia (PT KCI) mengemas berbagai acara menarik memperingati Hari Kartini, Sabtu,(21/4).

KCI menggelar ‘Ngopi Bareng Kartini’ dengan barista wanita . Mereka berasal dari komunitas pecinta kopi nusantara. PT KCI nanti bakal membagi kopi ini pada pengguna jasa Kereta Rel Listrik (KRL).

Pernyataan ini disampaikan oleh Corporate Communications PT. Keteta Computer Indonesia (PT KCI), Eva Chairunisa saat menyemarakan Hari Kartini di stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Sabtu (21/4).

“Kami sempat berdiskusi dengan komunitas pecinta kopi nusantara, ternyata sangat banyak barista perempuan. Sangat menarik untuk memeriahkan Hari Kartini dengan tema ‘Ngopi Bareng Kartini’,” ujar Eva Chairunisa di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Sabtu (21/4).

“Karena memang semua barista ini perempuan didampingi dengan asistenya masing-masing. Mereka berasal dari Solo, Yogyakarta, Subaraya, Bandung mereka berkumpul melalui kerja sama komunitas kopi nusantara,” jelas Eva Chairunisa.

Wanita Lulusan Universitas Indonesia jurusan Psikologi itu menuturkan, untuk kopi yang tersaji disini beraneka ragam. Mulai kopi khas Aceh hingga Papua semua ada di sini.

“Kopi disini juga didatangkan dari berbagai daerah, seperti Aceh, Papua, Sumatera semuanya ada disini,” tutur Eva Chairunisa.

Terdapat 21 stage kopi yang tersedia disini. Angka ini sesuai dengan perayaan hari lahirnya tokoh perempuan Indonesia, RA. Kartini yang jatuh pada tiap tanggal 21 April setiap tahunnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button