Headline NewsHealthy Life

PT. Pan Brothers Indonesia dan KILL C-19 Serahkan Bantuan 10 Ribu Masker Melalui EL JOHN Media

Komunitas Indonesia Lawan Libas (KILL) Covid-19  menyerahkan bantuan  10 ribu masker untuk masyarakat prasejahtera,  melalui EL JOHN Media. Masker tersebut merupakan  sumbangan dari PT.Pan Brothers Indonesia dan Universitas Prasetiya Mulya berkolaborasi dengan  IKAPRAMA (Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya)

Penyerahan masker kepada EL JOHN Media ini, dilakukan saat kegiatan webinar bertajuk ‘Masker Pentingnya Dikau yang disiarkan langsung oleh EL JOHN TV dalam program Community Update, pada Senin malam (9/11/2020). Masker tersebut diserahkan oleh  Ketua Umum KILL Covid-19 Adharta Ongkosaputra kepada CEO EL JOHN Media Martinus Johnnie Sugiarto.

Ketua Umum KILL Covid-19 Adharta Ongkosaputra mengucapkan terima kasih kepada EL JOHN Media yang membantu penyaluran masker ini. Penyaluran tersebut merupakan bagian dari  program home hospital yang diusung KILL Covid-19. Dengan program ini diharapkan masyarakat dapat membentengi diri dari penyebaran Covid-19

“Di hari yang berbahagia ini, kami ingin sampaikan pada hari ini, kami menerima sumbangan masker sebanyak 10 ribu pisc dari PT Pan Brothers Indonesia yang akan disalurkan melalui EL JOHN TV dalam rangka program home hospital,  di mana kami akan mendeklarasikan ke seluruh Indonesia bahwa setiap keluarga di mana saja, kapan saja harus siap sedia untuk melaksanakan program home hospital. Di mana program ini untuk melindungi secara langsung bisa memagari agar Covid-19 tidak dapat masuk ke dalam keluarga. Ini adalah program utama dari KILL Covid-19,” kata Adharta.

Selain home hospital,  ada program lain yang diinisiasi KILL Covid-19, yakni little circle.Dalam  Program ini KILL Covid-19 siap membantu keluarga yang anggotanya tertular Covid-19

“Kami ada program lain yang disebut Little Circle. Apabila di dalam keluarga sudah ada yang terpapar maka program little circle itu adalah program di mana kami harus  bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Jadi ada orang suami yang kena Covid-19 jangan sampai istrinya kena, atau sebaliknya atau keluarga. Nah ini tugas kemanusiaan dari Covid 19,” ujar Adharta.

CEO EL JOHN Media Martinus Johnnie Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada KILL Covid-19 yang telah mempercayakan EL JOHN Media sebagai pihak  yang akan menyalurkan bantuan masker tersebut.

“Sahabat EL JOHN, terima kasih, hari ini sangat berbahagia, saya dikunjungi oleh Pak Adharta dari KILL Covid-19, kita mendapat sumbangan 10 ribu masker dan semoga masker ini akan sangat bermanfaat buat memutus rantai penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia,” ungkap Tokoh Pariwisata Nasional ini.

Sementara itu, dalam webinar hadir nara sumber-nara sumber hebat di bidangnya, yakni DR. Nafsiah Mboi (Menteri Kesehatan RI Periode 2012-2014), Sigit Pramono (Ketua Gerakan Pakai Masker) dan Anne P Sutanto (CEO Pan Brothers). Webbinar ini dipandu oleh moderator Githa Nafeeza (Founder Shabu Hachi Group) dan Host Papi Kokon (Motivator dan Pelaku Seni). Dalam webinar ini para nara sumber,  mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker di mana pun berada.

Acara ini terselenggara atas kolaborasi  PT. Aditya Aryaprawira, Gerakan Pakai Masker,  Universitas Prasetiya Mulya dan  IKAPRAMA (Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button