Headline NewsPageants

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Bagikan Pengalaman Bermain FTV Terbaru

Syifa Fatimah Pemenang pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017, senin (13/5/2019) berkunjung ke Studio Eljohn Media, Mall Neo Soho untuk shooting program talkshow terbaru “Indonesia Pageants Talk” yang akan segera tayang di channel Eljohn Media, melalui tv kabel Nin Media yang terkoneksi melalui satelit di China. Program talkshow terbaru ini bisa ditangkap melalui parabola di Indonesia dan negara China.

Mengenakan busana muslimah berwarna abu-abu ditambah dengan outer warna senada dengan motif kain khas Jepara, Syifa terlihat cantik siang itu.

Ia menceritakan pengalamannya saat-saat dikarantina hingga malam final Puteri Muslimah Indonesia 2017, wanita berusia 21 tahun ini juga ternyata seorang enterprenuer dimana, busana yang ia pakai adalah buatannya sendiri, dan dipasarkan melalui sosial media pribadinya.

“Penjualannya lumayan lancar, banyak yang suka” jawab wanita yang sudah menikah ini.

Selain itu keberutungan juga menghampirinya, dimana baru-baru ini Syifa sudah menyelesaikan FTV terbarunya.

“Iya, kemarin mendapatkan kesempatan main di FTV terbaru dan sudah tayang di Indosiar, senang akhirnya bisa bermain sinetron perdana”
Jawabnya sambil tersenyum.

Menurut Syifa kesempatan ini baru ia dapatkan, setelah menunggu cukup lama semenjak kemenangannya dari ajang kecantikan. Disela-sela shooting talkshow, Syifa juga menunjukan kemampuan aktingnya memainkan dua karakter yang berbeda.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close