Headline NewsPageants

Putri Pariwisata Indonesia 2019 Ingin Masyarakat NTT Percaya Diri

Bertempat di butik Levico yang terletak dikawasan Jakarta Selatan. Clarita Mawarni Salem yang biasa disapa Mawar berkunjung dan berjumpa dengan Julie S Laiskodat, isteri gubernur NTT yang juga ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Wanita yang lebih dikenal sebagai seorang designer dan pernah mengadakan fashion show didalam dan luar negeri ini adalah salah satu team yang selalu mensupport Mawar. Dalam persiapannya menuju karantina.

Dalam kunjungan tersebut Mawar juga mendapatkan wejangan dan melakukan fitting busana, untuk persiapan menuju kepulangannya “homecomeing” yang tinggal beberapa hari lagi.

Usai fitting busana NTT, berjumpa dengan seniornya Jenny Besin Putri Pariwisata Indonesia 2018 yang baru saja pulang dari kunjungan tugasnya di Malaysia.

Selesai perjumpaan Mawar dengan seniornya, dilanjutkan sesi interview dengan media dilokasi yang sama, bersama mb Hermina dari majalah hidup dan lindungi.com.

Mengenai kesan-kesan Mawar selama karantina Putri Pariwisata Indonesia 2019, 30 Agustus – 7 September. Hingga pesannya kepada pemuda pemudi di Nusa Tenggara Timur.

“Aku mau semua anak-anak NTT harus percaya diri dan harus ingat tuhan” ucap Mawar yang mengaku banyak potensi pemuda pemudi untuk lebih baik dalam melakukan berbagai hal, termasuk seperti dirinya yang percaya diri mengikuti ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019 dan terpilih sebagai pemenang serta mewakili Indonesia di Miss Tourism International 2020.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close