Pageants

Putri-putri Binaan Yayasan El John Indonesia Jadi Model di Peluncuran Marchella Mulyawan Boutique

Putri-putri binaan Yayasan El John Indonesia tampil cantik dan elegan dengan balutan gaun rancangan Miss Chinese Indonesia 2021 Marchella Mulyawan dalam soft opening Marchella Mulyawan Boutique di Jakarta, Minggu (24/3/2024).

Putri Pariwisata Indonesia 2023 Salsabila Tiara Saputri atau lebih akrab disapa Lingling Saputri, Miss Chinese World Indonesia 2023/FirstRunner Up Miss Mega Bintang Indonesia Banten Yola Metry, Miss Chinese Indonesia 2022/Miss Chinese World Best in National Costume 2023/Miss Chinese World Best in Hair Glow 2023 Kimberlyn Sugianto berlenggak-lenggok memamerkan evening gown dan bridal dress karya Marchella yang mereka kenakan kepada para tamu dan media yang hadir.

Lingling mengaku senang mendapat kesempatan berharga menjadi model, serta bisa bertemu banyak orang-orang hebat.

“Apalagi ci Marchella keren baget untuk koleksinya ini, elega banget, benar-benar menurut aku pasti ci Marchella bisa sukses ke depannya, makin dikenal lagi dan pokoknya kalian wajib deh cek koleksinya ci Marchella,” ucap Lingling.

Lebih lanjut, ke depannya Lingling sangat ingin berkolaborasi kembali bersama Marchella dengan menampilkan busana-busana yang mengagumkan.

“Ini kualitasnya bagus banget dan menurut aku ci Marchella sangat memperhatikan kualitasnya. Jadi kalau misalnya kalian mau custom dress atau apapun, langsung aja ke Marchella Mulyawan Fashion Designer,” tambah Lingling.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kimberlyn. Ia merasa bangga bisa ikut memeriahkan soft opening Marchella Mulyawan Boutique.

“Desain-desainnya itu benar-benar luar biasa elegan, terus juga eksklusif banget dan disesuaikan juga sama karakter dari kita semua putri-putri yang hadir hari ini,” kata Kimberlyn.

Kimberlyn berharap, Marchella dapat terus menjadi fashion designer yang terus maju hingga ke internasional.

“Tentunya jika ada info lebih lanjut ataupun ada acara yang akan dihadirkan lagi oleh ce Marchella, tentunya aku tertarik banget untuk ikut dan selalu support ce Marchella. Ce Marchella sukses terus, semoga karya-karya cece bisa terus berkembang, terus semakin bagus, dan go internasional. Aku benar-benar belajar banyak banget dari cece,” harap Kimberlyn.

Sementara itu, Yola merasa senang melihat teman seperjuangannya di Miss Chinese Indonesia bisa merilis butik sendiri.

“Aku senang bisa berkontribusi di acara soft opening-nya Marchella dan semoga memang butiknya Marchella ini sendiri bisa berkembang dan bisa semakin sukses, serta bisa menciptakan fashion-fashion yang memang unik dan berkelas,” ucap Yola.

Yola mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memakai evening gown atau bridal dress bisa langsung datang ke Marchella Mulyawan Boutique di Grogol, Jakarta Barat.

“Aku sih jujur suka sama bajunya Marcella karena memang unik-unik semua ya dari style-nya semua terus juga kan kalau misalnya Marchella sering pakai baju-baju desainnya dia sendiri pun juga pasti selalu beda dengan yang lainnya dan makanya buat aku sih aku suka banget sama bajunya Marchella karena kita bisa tampil berbeda dengan yang lainnya dan bisa makin percaya diri,” kata Yola.

“Khususnya untuk masyarakat Indonesia yang memang sedang mau ada acara entah itu mau jadi bride atau mungkin evening gown atau mungkin kayak gaun-gaun simpel, kalian bisa saja langsung datang ke Marchella Mulyawan butik yang ada di daerah Grogol karena di sini itu pasti juga bajunya cakep-cakep semua dan pastinya akan menyesuaikan dengan karakter yang kita juga. So, jangan terlalu lama langsung buruannya datang ke sini,” tambahnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button