Music

Queen Li Yung Penyanyi dengan Segudang Bakat dan Pengalaman

Queen Li Yung merupakan seorang penyanyi mandarin dan sekaligus seorang ibu rumah tangga yang memiliki satu anak, Queen Li Yung menjelaskan terjun ke dunia tarik suara karena hobi nya awalnya dari zaman saat duduk dibangku sekolah SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) dan waktu itu saya bersekolah di sekolah katolik.

Queen Li Yung Mengatakan Yang menemukan bakat saya di tarik suara adalah seorang suster, waktu duduk di bangku sekolah SMP dulu sering diadakan kompetisi bernyanyi antar sekolah dari sini saya mulai ditunjuk oleh sekolah saya untuk ikut kompetisi bernyanyi antar sekolah, dan sampai sekarang pekerjaan penyanyi menjadi ladang mencari nafkah untuk membantu keluarga. 

Queen Li Yung Menjelaskan karir dia di dunia tarik suara memang tidak semudah membalikan telapak tangan banyak ujian dan banyak tantangan yang sangat harus dilewati, banyak persaingan antar penyanyi itu sangat wajar di dunia industri kreatif seperti penyanyi hal-hal yang di luar dugaan antar penyanyi yang lain seperti saling menyalahkan dan saling menjatuhkan itu sangat terjadi. 

“saya yakin selama kita profesional bekerja dan memberikan yang terbaik, mungkin hal buruk yang tidak diinginkan mungkin tidak akan pernah terjadi apapun yang kita usahakan dan kita perjuangkan tidak akan menghianati hasilnya di belakang” ungkap Queen Li Yung saat acara music and talk yang di siarkan El John Tv.

Banyak support yang saya dapat di dalam dunia tarik suara dari keluarga maupun orang-orang yang sayang kepada saya, terutama mamah saya yang mensupport saya pertama sekali terjun di dunia tarik suara selalu mendamping Queen Li Yung selama perform dimanapun.

“Saya percaya tuhan tidak akan mungkin ikut berkontribusi untuk menjatuhkan kita aku sangat percaya sekali, Jadi apapun yang terjadi dalam hidup kita seperti masalah seberat apapun sebetulnya tuhan sedang menggiring kita untuk lebih menjadi yang terbaik” Ungkap Queen Li Yung 

Saya sekarang mendalami menjadi seorang Content Creator dan saya unggah ke dalam kanal youtube yang saya miliki dengan mengisi content seperti saya bernyanyi klip video musik saya dan masih banyak lagi.

“ada saran untuk yang baru mau terjun di dunia content creator yang terpenting adalah konsisten, disiplin sebetulnya seperti konsisten dan disiplin bukan hanya didunia content creator tapi sangat dan harus diterapkan di bidang apapun yang anda sedang geluti” Imbuh Queen

Queen Li Yung menambahkan jangan pernah takut untuk memulai dan melangkah karena banyak keraguan kita tidak akan pernah mengetahui bakat kita dimana sebelum kita memulainya semua, jangan takut untuk memulai semua.

Memang tidak ada team tersendiri untuk membuat content tapi saya memiliki team yang freelance bila saya ingin membutuhkan mereka seperti tim audio music, tim vocal, dan tim video yang saya butuhkan karena itu semua tidak bisa saya kerjakan sendirian. 

Dalam content yang saya buat dan saya unggah kanal youtube saya selalu saya selipkan tempat pariwisata, destinasi dan maupun itu gedung yang indah dan keren yang ada di Bandung karena saya berdomisili di Bandung,  karena saya punya tujuan untuk memperkenalkan ada apa aja sih yang ada di Bandung. 

Memang saya akhir-akhir ini content saya berikan sentuhan yang sangat berbeda dari saya yang di dunia tarik suara, content baru saya tarot memang sayang berbeda dari content-content yang ada sebelumnya mungking tentang musik cover. 

“Kenapa saya berikan content tarot dalam kanal youtube saya karena saya mungkin punya pengalaman yang bisa diceritakan oleh khalayak banyak itu alasan saya” Tambah Queen 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close