Headline NewsPageants

Ratih Ayu Syafriza Banggakan Indonesia di Miss Glam World 2019

Ratih Ayu Syafriza politisi muda dan veteran pageants, kembali membanggakan Indonesia diajang kecantikan dunia, yaitu Miss Glam World 2019 yang diadakan di India.

Wanita berusia 25 tahun tersebut berhasil meraih dua spesial award Miss Beautiful Hair dan Miss Sosial Media. Meski belum masuk dalam jajaran top semifinalis, Ratih sangat bangga menceritakan pengalamanya, saat diundang diacara talkshow terbaru “Indonesia Pageants Talk” Eljohn Media di studio Eljohn Media, Mall Neo Soho, senin (13/5/2019).

“Rasanya sangatlah bangga, ini ajang kedua yang aku ikuti, sebelumnya ditahun 2017 aku ikut World Beauty Queen, di Korea Selatan berhasil masuk top semifinalis dan meraih dua spesial award, kostum nasional terbaik dan miss popularity”

Ajang kecantikan dunia tersebut berlangsung selama 10 hari karantina meliputi cooking show, parade kostum nasional dan parade busana malam.

Selama karantina Ratih sekamar dengan negara powerhouse Venezuela, perbedaan budaya dan bahasa tidak menjadi halangan dalam berkomunikasi.

“Kita didalam kamar kalau ngobrol mengunakan bahasa yang berbeda, aku bisa bahasa inggris, tapi dia (Miss Venezuela) tidak bisa, satu-satunya cara ya menggunakan google translete” jawabnya sambil tertawa.

Walaupun tidak menang di Miss Glam World, Ratih ternyata juga mendapatkan mahkota berwarna gold. Melihat hal tersebut, team Eljohn Media jadi penasaran, apakah finalis lainnya juga mendapatkan mahkota.

“Ini adalah hadiah bagi pemenang spesial award, untuk top semifinalis lainnya tidak dapat” jawab wanita yang juga finalis Miss Earth Indonesia 2016.

Penulis: Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close