Sports

Real Madrid Siap Boyong Harry Kane, Tanda Tak Mau Kalah dengan Barcelona?

Merapatnya bintang Liverpool, Philippe Coutinho ke Barcelona membuat Real Madrid terusik. Sebagai saingan utama di La Liga, Real Madrid tidak mau kalah, dan kabarnya mereka juga akan menyiapkan senjata tambahan.

Dilansir Dailystar, Real Madrid sedang berupaya mendatangkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Madrid ingin merealisasikannya di bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Keinginan El Real untuk memboyongnya tidak terlepas dari penampilan minor bomber-nya. Seperti Cristiano Ronaldo yang di musim ini menunjukkan penurunan performa.

Tercatat, pemain asal Portugal tersebut baru menciptakan 4 gol di ajang La Liga. Selain itu, rekan Ronaldo, Karim Benzema, hanya menciptakan dua gol dari 12 laga La Liga.

Kondisi ini berdampak pada posisi Real Madrid di La Liga. Saat ini mereka menempati posisi ke-4 dengan raihan 31 poin dari 16 laga.

Kane diprediksi bisa menyelesaikan masalah tersebut. Penampilannya bersama Spurs juga sangat impresif, terbukti dia menjadi topscore sementara Premier League dengan raihan 18 gol.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button