PageantsTourism

Resmi Terima Mahkota dan Sash, Lima Besar PPI 2021 Ucapkan Terima Kasih Kepada Yayasan EL JOHN Indonesia

Rasa senang  dirasakan para lima besar Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2021 saat bertemu di Jakarta. Kehadiran wanita-wanita cantik dan bertalenta ini di Ibu Kota untuk menerima mahkota dan penyelempangan sash dari Yayasan EL JOHN Indonesia setelah  terpilih menjadi lima besar saat dihelatnya malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021 secara virtual pada 27 September 2021 lalu.

Mereka adalah Tisya Laura Dewi (Putri Pariwisata Indonesia 2021), Fathya Itan Jeehan (Miss Cultural Tourism Indonesia 2021), Dita Julaika (Miss Sport  Tourism Indonesia 2021), Noland Liberty Lagu (Miss Marine Tourism Indonesia 2021) dan Kadek Mutiara Valentina (Miss Culinary Tourism Indonesia 2021).

Pemakaian mahkota dan penyelempangan sash dilakukan oleh Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto di Permata Hijau Suites, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021).  Selain mahkota dan sash, para enam besar juga mendapatkan piala. Moment ini menjadi momen yang berkesan tak terlupakan bagi para enam besar

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto mengucapkan selamat datang kepada para enam besar di Yayasan EL JOHN Indonesia. Tokoh Pariwisata Nasional ini berpesan agar para lima  besar dapat menjaga  perilaku yang baik dan selalu membanggakan Indonesia dalam menjalankan tugasnya.“Para  lima besar hari ini sudah memakai mahkota dan selempang saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga bisa membuat anak-anak muda seperti kalian merasa lebih bangga dan bisa menjalankan misi-misi kepariwisataan sesuai dengan sash yang kalian dapat. Semoga kalian bisa membuat teman-teman kalian, keluarga kalian, bangsa Indonesia secara umum merasa bangga memiliki anak-anak muda yang hebat-hebat seperti kalian, selama menjalankan tugas,” ujar Martinus Johnnie Sugiarto saat memberikan pembekalan kepada lima besar.

Para lima besar  tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menerima mahkota dan sash. Bahkan diantara mereka  ada yang seperti bermimpi memakai mahkota dan sash . Selain itu ada juga yang mengucapkan  rasa syukur atas pencapaian yang diraihnya dengan penuh perjuangan.“Perasaannya sangat terharu, terharu banget sampai rasanya ini seperti mimpi, jadi sebentar-sebentar aku cubit diriku aku sendiri, ini mimpi ga ya. Jadi senang banget, bersyukur yang sebesar-besarnya buat semua support, orang tua, keluarga dan tim ku semuanya, pokoknya senang banget tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Tisya Laura Dewi (Putri Pariwisata Indonesia 2021) saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News di sela-sela acara.

Hal senada juga disampaikan Fathya Itan Jeehan (Miss Cultural Tourism Indonesia 2021). Benar-benar tak menyangka sama sekali, ini benar-benar surprise berkah  dan sampai saat ini seperti saya tidak percaya ya saya bisa menggunakan mahkota ini, mendapatkan title ini tapi ini semua kembali lagi berkat kerja keras dan kerja sama tim saya. Perasaan saya campur aduk, Bahagia dan senang,” kata Jeehan.

Para lima besar tak lupa  mengucapkan terima kasih kepada Founder Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah memberikan wadah untuk berkontribusi pada kemajuan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air.

 “Untuk Yayasan EL JOHN Indonesia terima kasih banyak sudah memberikan wadah yang luar biasa. Wadah yang tidak semua orang bisa berada di panggung EL JOHN Indonesia. Pencapaian yang begitu luar biasa untuk Dita sendiri yang dapat bergabung bersama Yayasan EL JOHN Indonesia, karena Dita sudah tau Yayasan EL JOHN Indonesia terutama Putri Pariwisata Indonesia pertama kali didirikan, Dita sudah ngefans sekali dengan Putri Pariwisata dan akhirnya memberanikan diri menjadi finalis dan akhirnya memenangkan top five Putri Pariwisata Indonesia 2021,” tutur Dita Julaika (Miss Sport  Tourism Indonesia 2021).

“Pertama-pertama mengucap syukur semua lancer dari awal sampai sekarang dipercayakan menjadi Miss Tourism, semua tidak terlepas dari proses-proses yang luar biasa dari masa karantina tim-tim di NTT dan sekarang tim di EL JOHN butuh perjuangan untuk semua ini,” ujar Noland Liberty Lagu (Miss Marine Tourism Indonesia 2021)“Terima kasih untuk Yayasan EL JOHN Indonesia yang sudah menyediakan wadah khususnya bagi kami kaum muda untuk bisa mengembangkan diri dan role model untuk kaum muda lainnya,” tambahnya.

“Yang pastinya terima kasih atas kesempatannya sudah memberikan kesempatan kepada Tiara untuk berdedikasi kepada sektor Pariwisata Indonesia khususnya di Bali,” ungkap“Terima kasih untuk Yayasan EL JOHN Indonesia yang sudah menyediakan wadah khususnya bagi kami kaum muda untuk bisa mengembangkan diri dan role model untuk kaum muda lainnya,” kata Kadek Mutiara Valentina (Miss Culinary Tourism Indonesia 2021).

Pada acara pemakaian mahkota dan penyelempangan sash, para lima besar juga menjalani serangkaian kegiatan, seperti photo shoot dan menjadi narasumber dalam program Pageant Talk yang disiarkan EL JOHN TV.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button