Music

Rizky NS Rilis Terbaru “You Are The Reason” Untuk Bangkitkan Musisi Berkarya

Berawal dari cerita galau, Rizky NS terjun ke dunia musik. Pemuda asal Asahan, Sumatera Utara ini, tidak menduga dirinya akan memperoleh kesempatan berkarir di dunia musik secara profesional. Apalagi, dirinya hanyalah seorang guru olahraga dari daerah.

Namun, jalan nasib seseorang, tak ada yang tahu secara pasti. Berawal dari meng-cover lagu “You Are The Reason” milik penyanyi Calum Scott di YouTube, ia pun mendapat tawaran masuk dapur rekaman.

Win Dhika adalah orang yang mengajak Rizky ke NAGASWARA. Sebelumnya, Dhika banyak berkerjasama dengan sejumlah artis NAGASWARA seperti Firman Siagian dan Abad21. Di mata Dhika, Rizky memiliki karakter vokal yang bagus.

“Saat saya dengar covernya Rizky, suara dia mampu menembus pasar nasional hingga internasional,” jelas Win Dhika ketika ditemui di NAGASWARA belum lama ini.

Tawaran dari Win Dhika sangat disyukuri Rizky. Menurutnya, saat mengcover lagu itu di YouTube, perasaannya tengah galau. Pasalnya, orang yang ia sangat sayangi harus dioperasi karena sakit.

“Saat itu aku cover lagu karena galau dengan yang ia sangat sayangi akan dioperasi. Nggak tahu bagaimana, cover lagu itu sampai terdengar di daerahku, hingga mengundang pencipta lagu Mas Dhika,untuk memperkenalkan Rizky NS ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Dan gayungpun bersambut akhirnya Rizky NS dikontrak dilabel besar nasional  NAGASWARA. “Ucap Rizky yang mengaku menyukai dunia musik sejak Sekolah Dasar.

Kemudian tak lama menunggu, label NAGASWARA merilis lagu buat Rizky NS berjudul “Katakan Iya” ciptaan Win Dhika sebagai single perdananya Rizky NS untuk menembus pasar musik Indonesia .  lagunya sendiri bercerita tentang seorang cowok yang menantikan jawaban rasa dari cewek yang disayanginya. Namun si ceweknya ini belum mau menjawabnya. Inti dari cerita dari  lirik lagu ini adalah ‘jangan malu untuk berkata jujur pada seseorang’.

Konsep musik lagu “Katakan Iya” bergenre pop, dan dari segi musik digarap oleh Atha Geebrec & Boo Team, sehingga karakter vokal Rizky NS dipadukan dengan musik terdengar menjadi sangat easy listening, enak dan pas untuk dinikmati oleh para pecinta musik Tanah air.

“Harapannya semoga lagu perdana Rizky NS “Katakan Iya” dapat diterima dan bisa membangkitkan musisi–musisi berbakat untuk terus berkarya, hingga puncak tertinggi. Khususnya,bagi para musisi dari kampung halaman saya. Yaitu Asahan, Sumatera Utara. “Tambah Rizky, penuh semangat. (PR)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close