E-CommerceFashionLifestyle

Sambut Bulan Ramadhan, Zalora Berkreasi Dengan 8 Desainer Lokal

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, e-commerce fashion Zalora bekerja sama dengan 8 desainer busana muslim ternama Indonesia meluncurkan koleksi eksklusif Ramadhan dengan tema ZALORAMADHAN 2018.

Koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion yang ingin tampil modis dan gaya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu momen penting dan terbesar bagi masyarakat Indonesia. Zalora melihat perkembangan dan juga permintaan kategori busana Muslim yang semakin tinggi setiap tahunnya.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan 8 desainer busana muslim terbaik di Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusifnya. Tak hanya itu, kami juga meluncurkan koleksi khusus dari label privat kami, yaitu ZALIA dan Lubna,”  ujarnya.
Beberapa desainer dan label yang bekerja sama dengan Zalora dalam ZALORAMADHAN diantaranya Ria Miranda, Kami, Vivi Zubedi, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Khanaan, Kamilaa by Itang Yunasz dan NRHxNabilia

Untuk proyek ini, desainer Ria Miranda akan mengusung koleksi yang dinamakan Minang Rancak. Koleksi ini didominasi oleh warna-warna pastel dengan potongan yang simpel.

Sementara Barli Asmara mengeluarkan koleksi Shubarasi yang terinspirasi dari motif Shibori ciri khas negeri Sakura. Shubarasi dikhususkan untuk karakter menawan yang cantik dan menawan.

Ada juga label Kami, yang mengusung koleksi terinspirasi dari musim hujan dan musim panas. Kami mengusung dua pola, yaitu Hanagami yang merepresentasikan musim semi dan Varsada melambangkan musim hujan. Hanagami akan menonjolkan garis yang realistis dengan dominasi warna pastel, sementara Varsada menonjolkan garis – garis yang lebih sederhana dengan warna-warna yang lebih berani.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close