DestinationTourismTravel

Sambut Hari Valentine,  Booking.com Berikan Rekomendasi Destinasi Romantis di Indonesia 

Booking.com, platform destinasi wisata digital terkemuka yang menghubungkan para wisatawan dengan memberikan berbagai macam pilihan tempat-tempat unik, rangkaian pengalaman liburan yang wajib dilakukan, dan pilihan transportasi yang mudah, merekomendasikan beberapa destinasi romantis untuk merayakan hari Valentine tahun 2020 yang jatuh di akhir pekan ini.

Booking.com telah melakukan eksplorasi mendalam mengenai destinasi paling romantis di tahun 2020 yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan hari kasih sayang dengan pasangan Anda. Daftar destinasi wisata ini kami dapatkan dari hasil rekomendasi para pengguna Booking.com. Tempat-tempat tersebut telah dipesan sebanyak lebih dari 50 kali dan mendapatkan banyak ulasan pada kategori ‘romantis’ di platform Booking.com.

Merayakan Kasih Sayang di Destinasi Populer 2020

Dari pantai yang damai dan monumen yang bersejarah, hingga perbukitan dan pulau yang indah, berikut lima destinasi paling romantis yang direkomendasikan oleh para wisatawan Indonesia sebagai tujuan destinasi domestik yang sangat romantis di Indonesia, yaitu pantai dan pulau Gili Meno, Jimbaran, Nusa Dua, Lembang dan Nusa Lembongan yang menawan. Cinta tidak mengharuskan Anda untuk bepergian jauh dan menghabiskan uang di dompet.

Anda justru bisa menghemat biaya dengan mengunjungi beberapa destinasi lokal dan menikmati tempar wisata Indonesia yang megah dan romantis dengan orang yang Anda sayangi. Namun jika Anda tertarik untuk pergi ke Luar Negeri, berikut lima tujuan destinasi Internasional paling romantis yang direkomendasikan oleh para traveler dari Indonesia, yaitu: Praha, Paris, Roma, Kyoto dan Singapura.

Lima destinasi romantis di Indonesia yang direkomendasikan oleh para pengguna Booking.com adalah:

No. Tujuan

1 Gili Meno (Pulau Gili)

2 Jimbaran (Bali)

3 Nusa Dua (Bali)

4 Lembang (Bandung)

5 Nusa Lembongan (Nusa Penida

Anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan Anda dan ciptakan memori berkesan di hari Valentine dengan candle-light dinner, menyaksikan sunset yang romantis, atau momen “I love you” di salah satu tujuan destinasi domestik yang romantis ala pengguna Booking.com berikut ini:

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close