Headline NewsPageants

Sampaikan Farewell, Lima Besar P3N 2019 Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Ini

Tak hanya Muhammad Fadly (Putra Pariwisata Nusantara 2019) dan Puja Lestari (Putri Pariwisata Nusantara 2019) yang menyampaikan ucapan farewell saat Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata 2019, Sabtu (20/3/2021), namun ucapan farewell juga disampaikan para finalis  lima besar  pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019.

Mereka yang memberikan ucapan farewell di antaranya  datang dari Runner  Up Kedua  Putra Pariwisata Nusantara 2019  Bagas Soripada.  Bagas yang menyandang gelar Putra Kopi Indonesia 2019 ini  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi bagian dari perjalanannya menjadi seorang duta kopi.  Selama perjalanan itu, banyak pengalaman yang diraih, salah satunya adalah kebahagiaan

“Menjadi second runner up Putra Pariwisata Nusantara 2019 membuka banyak sekali kesempatan sebuah perjalanan yang penuh tantangan, perjuangan dan begitu banyak sekali kebahagiaan di dalamnya. Di moment terakhir ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah menjadi bagian dalam perjalanan ini,” kata Bagas.

Selain Bagas, ucapan farewell juga disampaikan Runner Up Keempat Putra Pariwisata Nusantara 2019 Deris Nagara. Gelar yang diraih Deris Sebagai Runner Up Keempat adalah Putra Anti Narkoba Indonesia 2019.

Deris  merasa senang  meraih gelar prestisius ini. Gelar tersebut telah menjadi Deris dapat memperkenalkan daerahnya yakni Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat tersanjung mempersembahkan provinsi tercinta saya, Jawa Barat, di putra putri pariwisata nusantara 2019. Tidak ada kata yang tidak bisa menggambarkan perasaanku pada saat itu. Terima kasih Tuhan telah memberi saya kesempatan ini,”

Ucapan terima kasih juga disampaikan Deris kepada Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto  yang telah  memberikan wadah ini,  untuk terus berkarya kepada masyarakat maupun industri pariwisata.

“Terima kasih EL JOHN  Pageants indonesia dan bapak Martinus Johnnie Soegiarto yang telah mempercayai saya dan memberikan kesempatan ini agar saya dapat menggunakan kapasitas & kapabilitas saya untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat dan industri pariwisata di indonesia dan juga untuk saya berkembang. Terima kasih untuk seluruh keluarga saya, teman-teman, dan paguyuban mojang jajaka ciamis yang telah mendukung saya tanpa pamrih,” ucap Deris.

Kepada pemenang, Deris mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kehadiran   generasi muda sangat dibutuhkan negeri ini untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang dan selamat untuk semua anggota baru putra putri pariwisata nusantara 2021. Indonesia membutuhkan Anda, dan kami hadir untuk Anda INDONESIA. Milenial untuk masa depan, dan Masa Depan adalah milenial,” ungkap Deris.

Berikut ini nama lima besar Putra dan Putri Pariwisata Nusantara 2019:

  • Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019: Muhammad Fadly (Sulawesi Tengah) dan Puja Lestari (Sumatera Barat)
  • 1st runner up: Ribuan Aulia (Kalimantan Barat) dan Naomi Cristi Bela Kalalo (Sulawesi Utara)
  • 2nd runner up: Bagas Soripada Siregar  (Bangka Belitung) dan Gintini Oktavia (D.I.Yogyakarta)
  • 3th runner up: Habib Hamidi (Riau) dan Afra Widi Wardani (Aceh)
  • 4th runner up: Muhammad Rizki Nugraha Darma  Nagara (Jawa Barat) dan Nur Fitri Rahmayanti (Kalimantan Tengah)
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close