Business

Samsung Gelar Trade In Galaxy Note 9 di Mal 23Paskal Bandung

Samsung kembali menggelar program Trade In untuk flagship terbaru mereka Galaxy Note 9. Kali ini diselenggarakan di Atrium 23Paskal Shopping Center Bandung selama empat hari, dimulai dari 27 hingga 30 September 2018. Melalui program Trade In ini, pengunjung bisa menukarkan tambah ponsel mereka dengan Galaxy Note 9.

Ada pun beberapa model smartphone yang bisa ditukar tambah untuk mengikuti program ini antara lain smartphone Samsung seri Galaxy A 2016 dan 2017, seri Galaxy S, Galaxy Alpha, dan seri Galaxy Note. Pengguna iPhone juga bisa mengikuti program ini. Smartphone iPhone yang bisa berpartisipasi dalam Trade In Galaxy Note 9 antara lain dari seri iPhone SE hingga iPhone X 64 GB.

Alur untuk mengikuti program Trade In ini, pertama-tama pembeli harus melakukan registrasi. Setelah itu, akan ada proses pengecekan smartphone. Jika sudah selesai, kasir akan memberikan harga nilai jual dari smartphone lama dan menginformasikan jumlah yang harus ditambahkan untuk mendapatkan Galaxy Note 9. Setelah mendapatkan unit, petugas akan melakukan pengecekan nomor IMEI dan kelengkapan perangkat.

Jika pembeli ingin memindahkan data dari ponsel yang lama ke perangkat yang baru, ada juga pelayanan SmartSwitch untuk memindahkan kontak.

Jika ingin mengikuti program Trade In ini, pembeli harus membawa kartu identitas yang masih berlaku. Terkait dengan metode pembayaran, bisa dilakukan melalui tunai ataupun debit atau kredit. Pengguna kartu kredit BRI, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan BCA juga bisa mendapatkan promo tambahan.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close