Headline NewsPageants

Selamat Kepada Finalis MEI 2020 Astrid Paulan Terpilih Sebagai Pemenang Video Campaign

EL JOHN Pageants mengumumkan pemenang  dari video campaign  tentang lingkungan yang dibuat para  finalis Miss Earth Indonesia 2020. Pemenangnya adalah  Astrid Paulan,  yang membuat video tentang  Hari Ozon Sedunia,  yang diperingati setiap tanggal 16 September.

Video garapan Astrid ini menjadi yang terbaik dari lima video yang lainnya.  Nama Astrid sebagai pemenang diumumkan di instagram resmi Miss Earth Indonesia.

PIC Pemilihan Miss Earth Indonesia 2020 Bagas Soripada mengatakan,  ke-enam nominasi memiliki video-video yang menarik dalam mengkampanyekan isu-isu lingkungan. Ke-enam ini merupakan video yang lolos dari babak penyisihan yang diikuti seluruh finalis Miss Earth Indonesia 2020. Namun, juri harus memilih satu yang terbaik dari enam nominasi tersebut untuk dijadikan pemenang.

“Setelah pertimbangan dari enam video terbaik  itu, semuanya sangat bagus dan sangat luar biasa sekali konsepnya dan yang bikin tertarik kita, dari pihak juri video ini, kalau kita nonton,  oh iya ternyata dunia itu kalau tidak dijaga akan seperti ini, itu ada di video Astrid, kata Bagas saat diwawancari tim liputan El John News, Jumat (18/9/2020).

“Tidak hanya enam video ini, namun video yang dibuat 25 finalis juga bagus-baguis semua tapi kita video yang dibuat mereka harus dipilih satu pemenang dan enam nominasi terbaik, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan video buatan para finalis bisa melihat dari hastagnya #mei2020videocampaign,” tambah Bagas.

Atas keberhasilannya sebagai pemenang, Astrid akan diajak untuk mengulas tentang videonya  oleh EL JOHN Pageants secara live di instagram Miss Earth Indonesia.

Video campaign yang dibuat para finalis ini, merupakan salah satu kegiatan yang ditugaskan EL JOHN Pageants. Bakal ada video-video lainnya,  yang berkaitan dengan lingkungan yang dibuat para finalis. Tugas membuat video campaign ini,  akan berlangsung selama masa karantina.

“Kita akan ada lagi eco video. Sekarang finalis lagi menggarap eco video dan masih banyak challange lainnya yang akan di garap oleh para finalis. Kalau dilihat dari video campaign yang pertama ini kita cukup salut dan kagum, para finalis mem-prepare dengan sangat baik mengenai challenge ini, meskipun ini hanya challenge  tapi mereka well prepare banget. Harapan saya untuk terus buat  karya-karya yang terbaik,” ungkap Bagas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close