BusinessHeadline News

Seminar & Talkshow “Business For Millenials” Berlangsung Sukses

Seminar & Talkshow “Business For Millenials” yang dilangsungkan di Citywalk Gajahmada, Jakarta pada Sabtu (20/7/2019) berlangsung sukses. Acara yang pertama kali  digagas Pemuda Huang Indonesia Jabodetabek dan Gema Inti ini, dihadiri seribu lebih  peserta yang didominasi kaum milenial.

Sejumlah pengusaha muda kondang dihadirkan untuk tampil sebagai pembicara, yakni CEO Compro Prasetio Erlimus, CEO Rupa-rupa.com (Kawan Lama Group) Teresa Wibowo, CEO Sour Sally Dony Pramono dan CEO WIR Group Daniel Surya.

Kepada peserta, para pengusaha ini bergantian memaparkan bisnisnya mulai tantangan yang dihadapi hingga kesuksesan yang diraih.  Selain itu, acara seminar ini juga menghadirkan motivator nomor 1 di Indonesia Andrie Wongso.

Para peserta terlihat begitu semangat mendengarkan kiat-kiat sebagai wirausaha yang disampaikan Andrie Wongso. Bahkan agar suasana terlihat santai dan tetap semangat, sesekali  Andrie membuat  lelucon saat menyampaikan paparannya.

Dalam paparannya, Andrie menyampaikan   ada 5 hukum pasti sukses berwirausaha, yakni pertama jiwa kewirausahaan, kedua produk atau layanan jasa positif yang memuaskan, ketiga  kesempatan, keempat kekuatan modal dan kelima tahan banting.

Di kesempatan ini, pendiri AW Motivation Training itu mengajak para peserta bersama-sama membaca kalimat motivasi, yakni “Sukses bukan milik orang-orang tertentu, sukses milik Anda, milik saya dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati,”

Ketua Panitia Seminar & Talkshow “Business For Millenials” Irawan Soni mengatakan, seminar ini digelar untuk mengedukasi dan membuka peluang bisnis digital  kepada kaum milenial. Narasumber yang dihadirkan pun adalah para pengusaha yang menggeluti usaha-usaha digital.

Irawan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang antusias mengikuti seminar ini. “ Peserta kita itu sangat antusias. Jadi tiket kita itu seribu sudah sold out dan masih banyak orang yang ingin ikut berpartisipasi mengikuti acara seminar ini,” kata Soni di sela-sela acara seminar.

Menurut Soni seminar ini akan dijadikan acara tahunan dan rencananya pada tahun depan Seminar & Talkshow akan digelar di Surabaya. “

“Kita berharap dari acara ini dapat mencetak milyader milenial baru di Indonesia,” ujar Soni.

Acara Seminar & Talkshow “Business For Millenials” ini ditutup dengan acara talkshow yang menghadirkan ke empat pengusaha yang menjadi pembicara dan Andrie Wongso yang dipandu oleh moderator CeO of WIEM Indonesia Jandi Mukianto.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close