Culinary TourismDestinationFoodLifestyle

Setelah Festival Nasi Goreng, Inul Vizta Pangkalpinang Selenggarakan Noodles Festival

Nama Inul Vizta BTC Pangkalpinang sedang melambung tinggi dan jadi bahan perbincangan banyak orang di Pangkalpinang, tentu saja alasannya karena promo Nasi Gorengnya beberapa waktu lalu yang sangat memuaskan para pelanggan setia maupun pelanggan barunya.

Dan setelah sukses dengan program sebelumnya yang dikenal dengan nama Festival Nasi Goreng, kali ini Inul Vizta BTC Pangkalpinang munculkan kembali program yang serupa tapi tak sama, yaitu muncul ide menyelenggarakan Noodles Festival atau Festival Mi.

Tentunya informasi ini sangat ditunggu oleh para penggemar kuliner yang tinggal di Pangkalpinang, dan terlebih lagi Festival Mi ini diselenggarakan memang untuk memanjakan semua orang sehingga harga yang ditetapkan pun sangat murah sekali.

Anda bisa menikmati aneka masakan mi seperti sebut saja Kwetiaw dan Bihun yang enak dengan harga murah cuma sekitaran Rp 15.000/porsinya. Dan bukan hanya 2 mi itu saja, masih ada menu mi lainnya lagi yang juga ditawarkan di Inul Vizta BTC Pangkalpinang.

“Program festival kuliner aneka mi ini kami hadirkan untuk memberikan pilihan bagi tamu Inul Vizta menikmati ragam mi dengan citarasa dan penyajian ala restoran,” ujar Manager Marketing Inviz, Teddy.

Ia menuturkan sejak digulirnya promo ini banyak pengunjung yang menyukainya, terutama kwetiaw goreng. Karena untuk urusan rasa pihak Inul Vizta BTC Pangkalpinang memang tidak berniat menguranginya sama sekali, jadi dengan harga murah pengunjung yang memesan mi tetap mendapatkan kualitas masakan yang premium.

“Penyajiannya cepat, sambil menunggu tamu bisa santai bernyanyi di Inul Vizta BTC Pangkalpinang,” tutup Teddy.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close