Technology

Setelah Pokemon Go, Kini Akan Hadir Game Pokeland

Kesuksesan yang ditorehkan Pokemon Go sepertinya ingin coba diulang kembali oleh Nintendo. Pasalnya produsen game ini baru meluncurkan game Pokemon terbaru bertajuk Pokeland. Seperti apa?

Layaknya game Pokemon lainnya, gamer bisa mengadu Pokemon miliknya dengan pokemon lain. Namun metode yang digunakan adalah gamer akan diajak berpindah-pindah pulau untuk menantang pokemon yang ada.

Selain itu di saat bersamaan gamer juga bisa mengumpulkan banyak Pokemon, dan melatihnya agar menjadi petarung yang bisa diandalkan. Secara keseluruhan, Pokeland mirip Pokemon Go yang sedikit diberi sentuhan ala Pokemon Rumble karena bisa bertarung secara keroyokan.

Pada awalnya Pokeland menjanjikan 6 pulau untuk dijelajahi, 52 stage berbeda, dan 15 tingkat permainan. Nintendo juga menyiapkan sebanyak 134 Pokemon yang bisa diburu gamer sepanjang permainan.

Seperti dikutip dari The Next Web, Jumat (2/6), Pokeland direncanakan segera hadir di platform Android dan iOS. Dan pastikan Anda terhubung ke internet untuk memainkannya, sekaligus memiliki akun Nintendo.

Sayangnya, belum ada informasi pasti kapan game ini bakal dilempar ke publik.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button