CinemaHeadline News

Single Part 2 : Pilih Jomblo Atau Cari Pacar?

Sukses dengan Single Part 1 yang dirilis tahun 2015, empat tahun kemudian sekuelnya Single Part 2 hadir kembali menyapa pengemar setianya.

Sabtu (1/6/2019) bertempat di XXI Plaza Senayan, press screening dan gala premiere dilangsungkan. Seluruh cast & crew turut hadir, sutradara dan pemain Raditya Dika, Annisa Rawless, Yoga Arizona, Arif Muhammad, Ridwan Ramen, Mentari Novel dan produser Sunil Soraya dari rumah produksi Soraya Intercene Film.

Masih memerankan karakter yang sama, Ebi (Raditya Dika) sudah mulai gelisah memasuki usia kepala tiga. Sayangnya, Ebi masih linglung dengan kehidupan cintanya. Menjadi pria yang sudah terkenal dan dikelilingi banyak wanita, ternyata tak membuat Ebi mudah jatuh cinta.

Desakan orang tua membuatnya harus memilih antara menjomblo atau cari pacar. Tanpa sengaja Ebi bertemu kembali dengan Angel (Annisa Rawles), wanita manis yang selama ini hanya selalu ada di benaknya. Namun, Ebi masih linglung. Sulit banget ia mengungkapkan cintanya.

Sementara itu ditempat lain ada wanita periang Alika (Mentari Novel) yang mencuri perhatiannya. Single Part 2 diisi dengan dari mulai mitos ciuman dan strawberry hingga hal-hal lainnya.

“Film ini saya buat kembali, sebelum saya menikah, pemilihan pemain rata-rata youtuber karena mereka mempunyai bakat dan pemain baru lainnya” jawab Raditya Dika.

Sedangkan Mentari Novel sebagai pendatang baru dan juga top 10 Miss Grand Indonesia 2018, menjadi pemeran pendukung yang paling banyak mencuri perhatian didalam film Single Part 2 ini, yang akan tayang serentak diseluruh bioskop tanah air, 4 Juni 2019 untuk menyambut libur lebaran hari raya idul fitri 1440 hijriah.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close