BusinessDestinationE-CommerceTravel

Syawal Travel dan Blibli.com Hadirkan Paket Perjalanan Umroh Weekend dan Layanan Disabili

Sebagai wujud komitmen pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin beribadah umroh namun terkendala waktu dan membutuhkan layanan khusus, Syawal Travel meluncurkan produk Umroh Weekend dan Layanan untuk Disabilitas.

Umroh Weekend dan Layanan Disabilitas ini merupakan produk dan layanan yang diinisiasi Syawal Travel untuk memberikan kemudahan beribadah bagi masyarakat atau jamaah yang ingin menjalankan ibadah umroh dalam waktu singkat tanpa mengurangi kekhusukan ibadah serta membuka kesempatan bagi para sahabat Disabilitas yang membutuhkan layanan khusus selama persiapan dan proses ibadah umroh berlangsung.

Produk Umroh Weekend memberikan kemudahan ibadah umroh khususnya bagi mereka yang memiiki aktivitas padat dan kesibukan tinggi. Durasi perjalanan ibadah umroh akan dikemas dalam waktu 3 malam. Selain itu, Layanan Disabilitas juga memberikan kenyamanan bagi para Temantuli, Tunanetra, dan Tunadaksa, dimana Syawal Travel akan menghadirkan crew pendamping khusus, mulai dari manasik sampai dengan proses ibadah umroh berlangsung.

Dalam acara yang dirangkai dengan “Sinergi Pemasaran dan Penjualan Online Eksklusif di Blibli.com” ini hadir diantaranya Aidil Muchamad – Direktur Utama Syawal Travel, Yongi Upanda (General Manager Syawal Travel), dan Theresia Magdalena (Vice President Travel Category Blibli.com).

Aidil Muchamad – Direktur Utama Syawal Travel mengatakan, Kami senang dapat menghadirkan produk Umroh Weekend dan Layanan Disabilitas. Inovasi ini lahir dari pengamatan yang kami lakukan selama ini terhadap masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umroh namun terkendala kesibukan waktu atau regulasi cuti ditempat mereka bekerja, serta membuka kesempatan bagi para teman disabilitas yang memiliki kebutuhan layanan khusus selama proses ibadah berlangsung.

“Oleh karena itu, kami harapkan kedua hal ini dapat menjadi terobosan untuk mengatasi hal tersebut, sehingga aktivitas duniawi bukan lagi kendala memenuhi kebutuhan akhirat” ugkap Aldil

Sementara itu Theresia Magdalena – VP Travel Category Blibli.com mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Syawal Travel dalam menghadirkan produk dan layanan umroh. Kami berharap melalui kerja sama ini Blibli.com

“dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang ingin menjalankan ibadah umroh dalam waktu singkat tanpa mengurangi kekhusukan ibadah.” Imbuh theresia

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close