E-CommerceTechnology

Tak Lagi GoViet, Nama Gojek Resmi Dipakai di Vietnam

Setelah sebelumnya nama Startup decacorn asal Indonesia, Gojek, menggunakan nama GoViet di Vietnam, kini nama Gojek resmi mengudara di Vietnam usai perusahaan secara resmi menggabungkan layanan  transportasi online mereka di Vietnam dalam satu platform yaitu Gojek.

“Hari ini menandai momen penting dalam perjalanan Gojek, dan dalam komitmen jangka panjang kami ke Vietnam. Kami terus melihat potensi besar untuk pertumbuhan dan dampak di negara ini, dan kami bangga dan bersemangat memperkenalkan pengalaman superapp Gojek kepada pengguna generasi lama dan baru.” kata Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, dikutip Tech in Asia (11/08/2020).

Berkat dari penggabungan nama dan teknologi ini, para pengguna Gojek di Indonesia, Thailand, dan Singapura pastinya tak perlu lagi men-download aplikasi terpisah ketika berkunjung ke Vietnam.

Selain itu, para pengguna Gojek di Vietnam juga dapat mengakses berbagai layanan yang tersedia dalam satu aplikasi Gojek seperti GoBike, GoSend dan GoFood.

Sebelumnya, Gojek meluncurkan layanan transportasi online dengan menggunakan nama GoViet di Vietnam pada September 2018 lalu dan disusul dengan layanan GoFood di aplikasi GoViet pada April 2019.

Saat ini, Gojek terpantau telah memiliki lebih dari 150.000 mitra pengemudi dan 80.000 merchant GoFood di Hanoi dan Ho Chi Minh, Vietnam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close