Headline News

Taman Pelangi Masih Jadi Primadona di Jakarta Fair Tahun Ini

Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran bersama keluarga atau pasangan tentu merupakan pilihan yang bagus. Berbagai area disediakan penyelenggara bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pameran dengan nyaman, salah satunya Taman Pelangi yang terletak di Gambir Expo.

Taman Pelangi merupakan salah satu wahana yang tersedia di Jakarta Fair Kemayoran. Dengan menampilkan sajian kerlap kerlip cahaya lampu dan juga keindahan danau Gambir Expo membuat wahana ini menjadi salah satu area yang wajib Anda kunjungi.

Dalam area ini terdapat berbagai permainan yang seru dan menyenangkan  antara lain adalah euro bungee, bola air, sinema 4 dimensi, fun bike, becak mini, dan safari train. Untuk wahana fun bike dan semacamnya akan sangat menarik jika dinikmati malam hari karena tiap armadanya dihiasi lampu warna-warni.

Menurut Supervisor Taman Pelangi, Novriandri, Sejak 2009 wahana Taman Pelangi tidak pernah absen untuk menyajikan hiburan bagi pengunjung Jakarta Fair. Setiap tahun akan ada hal baru yang tersedia. Untuk tahun ini ada becak air yang berbentuk bebek. Harga untuk tiap wahana sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu.

Intan, salah seorang pengunjung mengaku senang dan memang sengaja datang ke Jakarta Fair untuk mencari hiburan bagi dua anaknya. “Anak-anak senang ya, naik kereta safari yang nyala warna-warni. Mungkin kalau anak-anaknya mau lagi, ya besok-besok ke sini lagi,” katanya.

Jakarta Fair Kemayoran tahun ini bertepatan dengan hadirnya bulan Ramadhan dan berlangsung selama 39 hari yang dibuka pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Berbagai produk dipamerkan dengan macam-macam promo yang menarik. Itu sebabnya penyelenggara tetap membuka event ini di hari-H lebaran yang diharapkan dapat menjadi destinasi wisata keluarga.

Jakarta Fair dibuka mulai pukul 15.30 (Senin-Jumat) dan 10.00 (Sabtu-Minggu) hingga tutup pukul 22.00 (Senin-Kamis) dan 23.00 (Jumat-Minggu). Harga tiket masuk tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni Rp 20 ribu untuk hari Senin, Rp 25 ribu untuk Selasa-Kamis, dan Rp 35 ribu untuk Jumat-Minggu.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button