Transportation

Tampil Elegan, All New Toyota Rush 2018 Siap Ramaikan Pasar Otomotif

All New Toyota Rush 2018 siap mengorbit menemani santai Anda bersama keluarga. Mobil ini mengalami perubahan setiap sisinya. Bahkan, All New Toyota Rush 2018 menampilkan body yang lebih seksi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Toyota Rush tentunya ingin naik kelas dengan menampilkan fitur-fitur yang menggoda, bukan sekedar menjadi LSUV, tapi All New Rush layak disandingkan dengan CUV, seperti Chevrolet Trax dan Honda HR-V.

Jika dilihat dari sisi eksterior pada teaser yang beredar, bagian yang paling mencolok adalah grille dengan warna krom gelap. Terdapat beberapa kisi memanjang yang hampir mirip dengan Toyota Fortuner. Desain lampu juga ikut diubah menjadi lebih pipih dengan penambahan DRL yang membuatnya tampak kekinian.

Dengan tampilan yang semakin ciamik setiap cabang Toyota yang ada di Indonesia harus siap menghadapi lonjakkan permintaan pasar dan ditargetkan melakukan penjualan sebanyak 2018 unit. Auto2000 cabang Juanda contohnya, mereka memiliki kesiapan yang matang untuk antisipasi lonjakkan permintaan mobil ini.

“Kami sudah siap dengan permintaan pasar, stock kami juga banyak, apabila indent kami hanya indent satu bulan. Jika terjadi lonjakan permintaan,pasti pihak Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) akan meningkatkan jumlah produksinya,” kata Rendy Fernando selaku Senior Sales Executiv Auto2000 Juanda.

Rendy mengakui masyarakat kepincut dengan tampilan eksterior dan interior yang dimiliki All New Rush 2018. “Yang membuat mobil ini laris adalah tampilan barunya dan segi safety dengan enam airbags di dalamnya,” jelas Rendy.

Model lampu yang disematkan pada All New Toyota Rush 2018 menggunakan smoke dengan teknologi yang mirip milik Toyota Sienta, yakni Bi Beam LED Multireflektor. Tapi, kali ini Rush memakai model reflektor seperti pada mobil-mobil Honda. Selain itu, mobil ini juga akan mendapat LED Clearance Lamp.

Kenyamanan mobil ini didukung oleh steering switch control dengan tilt steering, tapi belum telescopic. Anda akan menemui panel instrumen yang memadukan model analog serta layar TFT untuk MID nya. Di samping itu, terdapat 5 seatbelt warning and busher, 6 buah airbag dan piranti keamanan lainnya seperti EBD, ABS, VSC, BA serta HSA. Ada pula 5 power outlet untuk mengisi ulang baterai gadget Anda.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close