BusinessDestinationLifestyle

The Brick Bars, Bar Menarik Bertema Lego di London

Wisatawan pecinta Lego mungkin bisa merencanakan untuk liburan ke London, Inggris. Dalam waktu dekat, akan segera hadir bar pop-up bertema Lego di sana.

Hal itu pun pertama kali mencuat lewat situs resmi The Brick Bars. Dikutip dari laman situs resminya, Rabu (17/1), rencananya pop-up bar tersebut akan hadir di London pada musim semi 2018. Tidak tanggung-tanggung, bar itu akan dibuat dari 1 juta potongan Lego

“Legobar ini akan terbuat dari 1 juta potongan Lego yang dibawa dan disusun sedemikian rupa bagi tamu yang ingin bernostalgia,” tulis keterangan di situs tersebut.

Nantinya, wisatawan juga bisa melihat patung yang terbuat dari Lego di bar tersebut. Selain itu, tersedia juga potongan Lego yang bisa dimainkan oleh tamu.

Agar suasana ala bar semakin meriah, seorang DJ sungguhan akan dihadirkan di bar tersebut. Malah pengunjung juga bisa melakukan reservasi tiket lebih dulu sebelum barnya buka. Namun karena berkonsep pop-up, bar tersebut hanya hadir untuk sementara waktu saja dan bukan permanen. Jadi pengunjung harus segera datang sebelum barnya tutup dan pindah tempat.

Tidak hanya di London, nantinya bar dengan konsep serba Lego itu juga akan hadir di berbagai tempat di dunia. Contohnya seperti di Los Angeles, New York, Vancouver, Toronto, Montreal, Perth, Brisbane dan lainnya seperti diberitakan media Metro Inggris.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close