Tiga Putri EL JOHN Pageants Siap Harumkan Nama Indonesia di Kontes Dunia

0

EL JOHN Pageants menggelar jumpa pers mengenai  persiapan tiga Putri binaannya yang ikut dalam kontes kecantikan internasional di Hotel Ibis Harmoni, Jakarta, Senin, 2 Oktober 2017. Tiga Putri yang akan tampil itu yakni Miss Earth indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani yang mewakili Indonesia di pemilihan Miss Earth International 2017  di Filipina pada 8 Oktober-5 November 2017 mendatang. Miss Earth Fire Indonesia 2017 Rita Nurmaliza yang akan berangkat ke pemilihan Miss Asia Pacific International 2017 di Filipina pada 10-30 November 2017. Dan  terakhir Miss Culinary Tourism Indonesia 2017 Revindia Carina yang akan maju di pemilihan Miss Global Beauty Queen International 2017 di Korea Selatan pada 3-22 Oktober 2017.

Acara jumpa pers dihadiri antaralain  Founder and Chairman Johnnie Sugiarto, para desainer ternama dan puluhan awak media. Dalam jumpa pers ini ketiga Putri mempertunjukan busana yang dikenakan saat tampil nanti di pentas dunia. Busana itu antaralain terdiri dari Busana Evening Gown dan National  Custome.  Dihadapan puluhan awak media ketiga Putri terlihat anggun menggunakan busana hasil karya desainer ternama dalam negeri.

Founder and Chairman Johnnie Sugiarto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para desainer yang telah menciptakan hasil mahakarya busana untuk  ketiga Putri EL JOHN Pageants.

“Saya pikir suport-suport seperti ini sangat kita butuhkan.Jadi kita melihat mereka sudah cantik tambah cantik,udah pinter tambah pinter, jadi mudah-mudahan dengan suport demikian Indonesia bisa makin bagus di ajang internasional,” kata Johnnie dalam jumpa persnya.

Johnnie meminta doa dari semua lapisan masyarakat agar ketiga wakil Indonesia ini dapat berprestasi di kancah internasional . Untuk media, Johnie berharap dapat memberitakan secara terus menerus untuk memotivasi para Putri dan juga memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan kontes  yang diikuti ketiga Putri tersebut.

“Kita mohon doa dari masyarakat Indonesia  dengan demikian kita harap menjadi lebih fokus menjalankan kegiatan-kegiatan disana. Mudah-mudahan posisinya bisa lebih bagus setiap tahun,” ujar Johnnie.

Sementara itu, kepada awak media,  ketiga Putri mengaku sudah siap mengikuti  kontes Internasional ini. Mereka  berjanji akan memberikan yang terbaik untuk  Indonesia. Tak lupa, ketiganya  juga meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia agar dapat mengukir prestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *