E-CommerceTechnologyTransportationTravel

Traveloka Mulai Merambah Booking Taman Rekreasi Dan Event Pariwisata

Traveloka kembali melakukan inovasi, kali ini selain menghadirkan paket Pesawat+Hotel, kini Traveloka memperluas lagi layanannya dengan memasukan pemesanan tiket taman rekreasi dan event wisata. Kini situs booking yang terkenal untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel online itu mulai merambah pasar baru lewat layanan “Aktivitas dan Rekreasi”.

Ini merupakan hasil kerja sama dengan penyedia jasa tempat wisata yang berada di Indonesia dan Asia, Traveloka memberikan pengalaman kemudahan dalam hal pemesanan perjalanan dan aktivitas liburan dengan satu aplikasi. Seperti pembelian tiket taman rekreasi hingga event wisata.

Wisatawan pun bisa melakukan pemesanan lewat situs atau aplikasi ponsel Traveloka yang bisa didownload gratis, dan tidak perlu mengantre atau pun mencetak e-voucher. Layanan baru itu merupakan komitmen pihak Traveloka untuk mempermudah akses traveler dalam hal pemesanan tiket secara online. Senior Vice President Pengembangan Bisnis Traveloka Christian Suwarna mengungkapkan bahwa pemesanan tiket secara online menjadi elemen penting dalam pendukung liburan.

“Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi,” ujar Christian.

Di wilayah domestik, Traveloka menyediakan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi yang tersebar dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia. Contohnya seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang sudah tersedia.

Untuk luar negeri, Traveloka memberikan penawaran terkait atraksi di kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, hingga tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan diselenggarakan apda 15 September 2017 mendatang.

“Kami juga membuka peluang dan kerja sama dengan para pengelola aktivitas dan rekreasi untuk bermitra langsung dengan Traveloka. Saat ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna, yang sekaligus memberikan gambaran besarnya peluang para pengelola kegiatan aktivitas dan rekreasi untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi,” ungkap Christian.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button