DestinationHeadline NewsTourism

Wapres JK Ikut Mudik dan Berwisata di Makassar

Bukan hanya Presiden Jokowi yang memanfaatkan libur Lebaran atah cuti bersama dengan berkunjung ke tempat wisata, Wapres Jusuf Kalla (JK) juga demikian. JK menikmati masa libur Lebaran dengan berjalan-jalan ke Waterboom Bugis Waterpark di kawasan Bukit Baruga, Makassar, Kamis, 29 Juni 2017. JK menghabiskan waktu liburan bersama istrinya, Mufidah Kalla.

Selain Mufidah, JK didampingi adiknya, Fatimah Kalla, dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Bersama rombongan lainnya, mereka melihat wahana bermain air seluas 4 hektare milik grup bisnis keluarga JK, Kalla Group, itu.

Saat berkeliling, JK tidak lupa menyapa warga yang asyik berenang dan bermain air. JK mengunjungi satu per satu wahana bermain air yang dibangun sejak 2012 tersebut.

Sebelum berkunjung ke Waterboom Bugis Waterpark, JK menyempatkan diri dengan bermain golf bersama para saudagar Bugis-Makassar di Lapangan Golf Padi Valley, Kabupaten Gowa. Saat bermain golf, JK juga didampingi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

JK yang tiba di Makassar sejak 28 Juni 2017,  menurut rencana di Makassar, JK membuka acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XII yang digelar di Hotel Four Point By Sheraton Makassar pada Sabtu 2 Juli 2017.

Sehari sebelumnya, JK yang didampingi istri Ibu Mufidah Kalla juga memanfaatkan waktu liburan ini untuk melihat langsung progres pembangunan Nipah Mall dan Office yang dikerjakan PT Kalla Inti Karsa (KIK) yang merupakan salah satu anak perusahaaan Kalla Gorup.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button