BusinessTechnology

Xiaomi Kirim Tanda – Tanda Akan Rilis Redmi Note 5

Setelah serentetan bocoran, kepastian perilisan Redmi Note 5 sedikit terkuak. Ponsel penerus Redmi Note 4 itu siap diumumkan kehadirannya dalam beberapa hari ke depan.

Xiaomi telah menyebar undangan acara peluncurannya lewat akun Twitter. Memang tidak disebutkan bahwa ponsel yang akan dirilis, tapi dalam undangan tercantum angka 5. Jadi banyak yang meyakini mereka akan merilis Redmi Note 5 sesuai rumornya yang sudah sering wara-wiri di internet.

Menariknya, bukan China yang dipilih untuk tempat kelahiran ponsel itu, melainkan India. Tapi itu cukup wajar, sebab negara yang dialiri sungai Gangga itu merupakan salah satu pasar utama Xiaomi saat ini selain Indonesia.

Acara peluncuran sendiri akan berlangsung Rabu, 14 Februari mendatang. Tidak tercantum informasi di mana perhelatan itu akan dilangsungkan. Tapi bila melihat yang sudah-sudah, kemungkinan di kota New Delhi.

Konon ada dua ponsel yang akan diperkenalkan oleh perusahaan besutan Lei Jun itu. Ada Redmi Note 5 dan Note 5 Prime, perbedaan keduanya hanya terletak pada jeroannya saja.

Redmi Note 5 akan hadir dengan layar 5,7 inch dengan resolusi HD+. Dapur pacunya Snapdragon 450 dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Ada dua varian yang disiapkan, yakni RAM 3GB/ROM 16 GB dan RAM 4 GB/ROM 32 GB. Kamera belakangnya 12 MP, sementara kamera depan 5 MP.

Redmi Note 5 Prime hadir dengan bentangan 5,9 inch dengan resolusi Full HD+. Jeroan ponsel ini Snapdragon 625 dengan pilihan RAM 3GB/ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh. Lalu terdapat kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Soal harga, kita tunggu saja saat acara pengumumannya nanti.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button