Music

Yuk Saksikan Konser Amal Covid-19 di EL JOHN TV Edisi Kelima, Dipastikan Lebih Menarik

Konser Amal Covid-19 yang ditayangkan EL JOHN TV akan kembali menghibur para sahabat EL JOHN. Pada minggu kelima, Jumat (10/7/2020), Koser amal yang diinisiasi Yayasan EL JOHN Indonesia ini, akan menampilkan empat musisi terbaik Indonesia yakni Cicilia Rosalinda, Amir Zidane, Bunga Refiliani dan Willy Afiantara.

Para musisi dipastikan akan  memberikan penampilan terbaik untuk   para sahabat EL JOHN  dengan lantunan lagu yang enak didengar. Selain itu, mereka juga akan diajak berdialog  dengan host Rubby Herman dan Co Host Cinthia Kusuma Rani. Dialog akan membahas seputar tantangan  menjadi seorang musisi, hingga mengulas pandemi Covid-19 yang menghantam industri musik tanah air. Konser kali ini mengusung tema “Berbagi Bersama”.

Seperti konser sebelumnya, di konser minggu kelima  ini,  juga akan dibuka oleh Founder Yayasan EL  JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto. Selain konser, sahabat EL JOHN dapat berpartisipasi dalam kuis yang akan ditayangkan selama konser berjalan. Kuis akan dipandu oleh Bagas Soripada dan Clarita Mawarni Salem.

Hingga berita ini dimuat, donasi yang terkumpul sebesar   Rp39.765.776    Bagi sahabat EL JOHN yang ingin berdonasi dapat dilakukan melalui nomer rekening. Donasi itu, disalurkan para donatur ke nomor rekening 253–397-1288 Bank Central Asia (BCA) atas nama  Yayasan EL JOHN Indonesia.

Donasi tersebut akan disalurkan kepada para petani, nelayan dan pekerja ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19. Konser ini merupakan kepedulian Yayasan EL JOHN Indonesia terhadap kondisi yang ada saat ini. Melalui Konser ini, Yayasan EL JOHN Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi sesama, khususnya kepada mereka terkena imbas Covid-19.

Selain itu, konser ini juga sebagai bentuk dukungan Yayasan EL JOHN Indonesia kepada Pemerintah dalam menangani kasus-kasus Covid-19. Donasi ini akan diaudit oleh Kementerian Sosial (Kemensos) dan saat disalurkan pihak Kemensos dan kepolisian  juga akan hadir untuk menyaksikan penyaluran tersebut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close