PageantsTourism

Yuk Vote Gabby Sebanyak-banyaknya di Pemilihan Miss Tourism International 2019

Malam Grand Final Miss Tourism International 2019 akan berlangsung lima hari lagi. Wakil Indonesia yakni Gabriella Patricia Mandolang (Putri Pariwisata Indonesia 2019) apakah akan masuk 10 besar pada malam penobatan tersebut.

Aturan dari pihak penyelenggara, finalis yang berada di urutan tiga besar atau tiga finalis yang memiliki suara terbanyak, otomatis akan lolos di 10 besar Grand Final.  Karena itu, bantu Gabby berada di urutan pertama, karena selain masuk 10 besar, finalis yang menempati posisi pertama dalam vote akan mendapat gelar Miss Touirsm Popularity.

Berdasarkan pantau redaksi EL JOHN News, pada pukul 11.10 WIB, posisi Indonesia masih berada di urutan pertama, setelah itu diikuti   Filipina, kemudian  Uganda, Kamboja serta India.

Meski bertengger di urutan pertama, bukan  jaminan posisi Gaby tidak dapat bergeser, pasalnya masih ada lima hari lagi menuju malam Grand Final. Karena itu, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu  Gaby mengharumkan nama Indonesia di kontes paling bergengsi di dunia itu, dengan cara memberikan vote kepada Gaby. Berikut caranya:

  • Unduh Aplikasi Star Phone di Appstore atau Play Store
  • Dial *1313
  • Klik pada menu pilihan Vote
  • Kemudian pilih foto Gabriella Patricia Mandolang untuk mendukung sebagai Miss Popularity 2019 Di ajang kontes kecantikan Miss Tourism Internasional 2019.

Malam Grand Final  di Sunway Resort Hotel & Spa, Grand Ballroom Petaling Jaya, Malaysia, pada tanggal 8 November 2019 mendatang.

Gaby ditunjuk oleh Yayasan EL JOHN Indonesia dan Kementerian Pariwisata  dan Ekonomi Kreatif (sebelumnya bernama Kementerian Pariwisata) untuk mewakili Indonesia di kontes tersebut. Gaby diharapkan dapat mengulang pendahulunya yakni Astari Vernideani yang sukses meraih mahkota  Miss Tourism International 2018.

Yuk Dukung Gabby, agar pariwisata Indonesia dapat semakin dikenal di mata dunia.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close