Headline NewsLifestyle

Yulie Nasution Grillon Bagikan Tips Cantik Dan Awet Muda

Selasa (9/7/2019) bertempat kediaman pribadinya dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Yulie Nasution Grillon tampil cantik mengenakan dress berwarna biru. Ibu tiga orang anak, founder dari Yulindra Gallery, pelukis, enterpreneur dan juga philanthropist ini mengadakan halal bi halal.

Turut hadir para undangan dari kalangan enterpreneur dan sosialita, sebut saja Danny Dahlan (model dan pengusaha) Annisa Yudhoyono (model dan isteri Agus Harimurti Yudhoyono) Andhini Effendi (finalis Wajah Femina dan Presenter TV) dan Putri K Wardhani (Presiden Yayasan Puteri Indonesia).

Bersama kedua putrinya Dara Setyohadi putri sulung yang juga seorang arsitek dan pengusaha ini, Yulie berduet dengan mengeluarkan buku table setting dan table mannet “The Art of Table Setting”. Serta Claudia Setyohadi putri ketiga yang seorang model dan pengacara dan pernah merilis produk kecantikan.

Tidak seperti acara halal bi halal kebanyakan yang hanya menyediakan makanan, diacara tersebut Yulie justru mengajak para tamu yang hadir selain mencicipi hidangan juga diadakan demo memasak bersama Ivan Anggriawan (Profesional Chief) bagaimana cara memasak daging dengan baik dan Dr. Jovita Amelia SPGK (Spesialis Nutrisi) membagikan tips menjaga nutrisi dan asupan makanan yang terkandung didalam tubuh.

Dalam kesempatan tersebut Yulie dan kedua anaknya yang memiliki aktifitas tinggi, untuk menunjang kesehatan membagikan tips kesehatan dan tampil awet muda.

“Bagi saya kesehatan sudah bukan liftstyle lagi, dan untuk mendapatkannya diperlukan olahraga yang teratur dan pola tidur yang diatur, serta banyak mengonsumi minuman dan vitamin” ujar Claudia Setyohadi

Sedangkan Dara Setyohadi membagikan tips cantiknya “Bahwa untuk diumur-umur perempuan muda masa kini, yang banyak ketemu klien, harus banyak menjaga kesehatan dan asupan gizi, harus lebih lagi dan memilih produk yang baik kualitas nomor satu, berbagai makanan yang bisa dikombain menjadi menu asia dan eropa. Sharing season ini adalah penting untuk mengelola pola hidup yang lebih baik dan balance”

“Kolaborasi saya dan Dara, yang mana kami berdua mempunyai dua minat yang sama. Dan kami berdua juga melaunching buku yang sama, dimana kami membuat produk diatas procelin. Kedua buku dan perangkat makan tersebut berkesinambungan, dan sangat bermanfaat untuk diaflikasikan dan buku tersebut sudah ada diberbagai toko buku ternama” Ucap Yulie Nasution Grillon.

Bagi kedua kakak beradik tersebut prestasinya saat ini berkat arahan sang mama yang sudah dianggap roll model bagi mereka berdua, karena banyak mengajarkan berbagai hal, bahkan bersama mereka berdua, sang mama sekarang terlihat awet muda dan selalu mendukung kegiatan positif yang mereka lakukan.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close