Fashion

23 Fashion District Ramaikan Industri Fashion Tanah Air

23 Paskal Shopping Centre kembali berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) untuk menyelenggarakan 23 Fashion District, perhelatan mode terbesar di Bandung. Kali ini, 23 Fashion District menghadirkan tema Forecast Your Future Fashion dengan produk-produk ready to wear craft fashion Indonesia.

Ada lebih dari 50 desainer yang tergabung mewakili beberapa kategori busana. Mulai dari Avant Garde, Urban, Muslim, hingga Evening Wear dari beberapa desainer kenamaan seperti Danjyo Hiyoji, Hannie Hananto, dan Bateeq.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda fashion tanah air, 23 Fashion District juga menampilkan karya siswa-siswa Institute, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, Institut Kesenian Jakarta, dan Universitas Kristen Maranatha.

23 Fashion District dibuka dengan parade karya dari Warnatasku bertema Jiwa, Deden Siswanto bertema Lipa Lagosi, Runny Soema Di Pradja bertema Time After Time, Raegita Zoro bertema The Squad, Elly Virgo bertema #stileurbano, dan Wilsen Willim dengan koleksinya yang akan ditampilkan di Paris Fashion Week mendatang.

Koleksi Deden Siswanto terinspirasi dari masyarakat Sulawesi zaman dulu dan keindahan Tenun Lagosi yang berasal dari kota Sengkang, Sulawesi Selatan.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close