Cinema

5 Rekomendasi Film Indonesia yang Dibintangi Amanda Rawles

Amanda rawles merupakan aktris muda kelahiran 25 Agustus 2000 yang telah memainkan banyak judul film Indonesia. Perempuan cantik  berdarah Australia-Indonesia ini, memikat banyak orang melalui kemampuan aktingnya yang bagus. Amanda memulai karirnya sejak usia 12 tahun dalam sinetron berjudul Jagoan Silat.

Di antara banyak judul film Indonesia yang diperankan Amanda Rawles, berikut beberapa rekomendasi film yang bisa masuk ke list tontonan kamu.

Dear Nathan

Dear Nathan merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Erisca Febriani dengan judul yang sama. Dear Nathan mempunyai trilogi bertajuk ‘Dear Nathan’, ‘Dear Nathan Hello Salma’, dan ‘Dear Nathan Thank You Salma’.

Film ini bercerita mengenai pertemuan tak terduga antara Salma (Amanda Rawles) dan Nathan (Jefri Nichol) saat mereka SMA. Pertemuan tersebut berlanjut ke hubungan yang lebih intens lagi. Namun, kisah asmara mereka tidak berjalan mulus. Tetapi rintangan tersebut justru membuat mereka belajar banyak hal.

The Perfect Husband

Sama seperti Dear Nathan, The Perfect Husband juga diangkat dari novel best seller karya Indah Riyana dengan judul sama. The Perfect Husband menceritakan kehidupan seorang siswi kelas 3 SMA, Ayla (Amanda Rawles), yang dijodohkan dengan seorang pilot bernama Arsen (Dimas Anggara).

Perjodohan tersebut merupakan keputusan ayahnya dengan ayah Arsen. Ayla menolak keras perjodohan tersebut, terlebih ia sedang menjalin kasih dengan seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier). Ia melakukan berbagai cara agar perjodohan tersebut dibatalkan. Lantas, apakah Ayla tetap kekeh pada pendiriannya? Atau justru malah membuka hati pada Arsen? Film The Perfect Husband tayang di bioskop pada 12 April 2018.

Ranah 3 Warna

Ranah 3 Warna adalah film Indonesia selanjutnya yang diperankan oleh Amanda Rawles. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya Ahmad Fuadi ini, bercerita tentang Alif (Arbani Yasiz) dan Randai (Teuku Rassya) yang sebagai sahabat tetapi sering kali terlibat persaingan secara tidak langsung.

Persaingan mereka terus berlanjut hingga memasuki bangku kuliah. Suatu hari, Alif bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Raisa (Amanda Rawles). Namun, ia lebih memilih memendam perasaannya dan fokus pada pendidikannya. Di sisi lain, ternyata Randai juga mengenali Raisa dan menaruh hati padanya. Film Ranah 3 Warna ini tayang di bioskop pada 30 Juni 2022.

Promise

Film Promise diangkat ke layar lebar pada 28 Desember 2016. Film ini bercerita tentang Rahman (Dimas Anggara) yang seorang pria berwajah tampan, tetapi lugu dan sederhana. Sifatnya itu berbanding terbalik dari Aji (Boy Wiliam), sahabatnya sejak kecil. Aji memiliki sifat playboy yang suka ganti pacar.

Aji ingin menjadikan Rahman seperti dirinya yang bisa merasakan cinta dan mempunyai wawasan lebiu luas. Hal itu menjadi awal mula Rahman memiliki perubahan yang drastis hingga ayahnya marah besar. Suatu hari, Rahman memutuskan berkuliah dan bekerja paruh waktu di Milan.

Jailangkung

Jailangkung adalah salah satu film horor yang diperankan oleh Amanda Rawles yang tayang pada 25 Juni 2017. Film Jailangkung bercerita tentang ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang mengalami kondisi tidak sadarkan, tetapi dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa kondisi tubuh ayahnya baik-baik saja.

Keanehan tersebut lantas membuat Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rasyid), dan Tasya (Gabriella Quinlyn) bersama teman kampus Bella, Rama (Jefri Nichol), pergi ke sebuah pulau untuk mencari tahu dan memecahkan permasalahan yang terjadi pada Ferdi.

Di tempat tersebut, mereka mengetahui bahwa selama ini Ferdi melajukan ritual pemanggilan arwah istrinya dengan boneka jelangkung. Film Jailangkung mempunyai sekuel bertajuk ‘Jailangkung 2’.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button