FashionLifestyle

Akibat Corona, Uniqlo Indonesia Memutuskan Untuk Tutup Sementara

Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Uniqlo Indonesia telah memutuskan untuk menutup sementara seluruh toko mulai 27 Maret hingga 9 April 2020. Hal ini diumumkan secara resmi melalui instagram UniqloIndonesia.

“Kesehatan pelanggan dan karyawan merupakan hal utama bagi kami. Sebagai bentuk partisipasi bersama dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia, UNIQLO memutuskan untuk menutup sementara seluruh toko UNIQLO di Indonesia mulai 27 Maret 2020 hingga 9 April 2020,” jelas Uniqlo Indoneia dalam keterangan resminya.

Uniqlo mengaku akan terus memantau situasi. Perusahaan akan mengakses perkembangan melalui website uniqlo.com.

“Uniqlo akan terus memantau situasi yang berkembang dan Anda dapat mengakses uniqlo.com untuk mendapatkan informasi terkini. Kami percaya bawah keputusan in merupakan langkah terbaik dan berharap bisa segera melayani Anda kembali.” sambungnya.

Selain Uniqlo, sejumlah tenant lain juga telah mengumumkan akan menutup sementara toko mereka. Kebanyakan di antaranya adalah tempat berkumpul atau yang menawarkan jasa di mana terjadi kontak langsung, seperti bioskop, gym, pijat refleksi, spa, tempat karaoke hingga tempat bermain anak. Selain itu, sejumlah mal juga telah menutup sementara aktivitasnya. Sebut saja Plaza Indonesia.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close